Tiba di Pendopo, Pj. Bupati Sampang Rudi Arifiyanto Ajak Semua Elemen Bangun Sampang Lebih Baik

 

SeputarKita, Sampang – Jabatan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi sudah berakhir beberapa hari yang lalu. Setelah dilantik Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi Surabaya, Pj. Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, S. Sos., MA, segera lakukan silaturrahmi dengan Forkopimda dan seluruh masyarakat Kabupaten Sampang di Pendopo Trunojoyo Sampang. Rabu, (31/01/2024).

Pj. Bupati Sampang Rudi Arifiyanto menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang menyambut kehadirannya dan istri. Ia berharap pertemuan perdana tersebut dapat menjadi awal terjalinnya silaturrahmi, komunikasi dan sinergi yang baik dengan segala pihak untuk kemajuan Sampang kedepan.

“Sebagai orang baru yang diamanahkan untuk memimpin Sampang, tentu saya berharap masukan dan saran dari bapak dan ibu sekalian, termasuk para Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat agar saya semakin mengenal kabupaten ini dan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku Pj. Bupati Sampang dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Rudi Arifiyanto mengajak semua elemem Masyarakat untuk bersama-bersama membangun Kabupaten Sampang. Pihaknya juga siap menerima saran dan masukan sehingga Kabupaten Sampang bisa lebih berkembang.

“ Ini sesuai pesan dari ibu Gubernur Jawa-Timur, supaya meningkatkan kemajuan Sampang saat pelantikan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya Selasa 30/01/2024 kemarin.” Tuturnya.

Menurut Rudi, Kabupaten Sampang punya potensi yang baik kalau di kelola dengan baik. Sampang harus lebih berkembang sebagai Kabupaten maju.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Penjabat Bupati Sampang Rudy Arifiyanto beserta Ibu Indah Ratnasari Arifiyanto di Kabupaten Sampang.

Dalam momentum penyambutan tersebut, Ia mengajak para ASN untuk bersatu padu membangun dan menjadikan estafet kepemimpinan sebagai cerminan dari kondusiftas dan kebersamaan seluruh elemen Kabupaten Sampang.

“Selaku Sekretaris Daerah, saya tegaskan bahwa seluruh ASN Kabupaten Sampang siap untuk bekerja sama dengan Pj. Bupati dan memberikan dukungan administratif guna mendukung keberhasilan program-program pembangunan yang akan dilaksanakan,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota Komisi DPR RI, Ketua DPRD Kabupaten Sampang, Forkopimda Sampang, Mantan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat beserta istri Hj. Vanny Abdullah Hidayat, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur KH Muhammad Bin Muafi Zaini, Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Kepala Kantor Kemenag Kab. Sampang, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab.Sampang, Staf Ahli Bupati Sampang, para Asisten Sekda Kabupaten Sampang dan Pimpinan OPD Kabupaten Sampang beserta jajaran, Camat, Kades, para Alim Ulama dan masyarakat Kabupaten Sampang. (Aj)

Check Also

Komunitas Bungkal Trail Club Wadah Pecinta Trabas Di Ponorogo

  SeputarKita, Ponorogo – Bungkal Trail Club atau BTC merupakan kelompok pecinta sepeda motor trail …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *