Gaspol Pembangunan, Sumali Gelar Pemilihan Ketua RT dan RW Desa Malang

 

SeputarKita, Desa Malang – Setelah dilantik sebagai Kepala Desa Malang akhir Desember 2023 lalu, Sumali Kepala Desa Malang melakukan Musyawarah Desa tentang pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukun Warga Desa Malang. Sabtu, (13/01/2024).

Sebelumnya, Pemilihan Ketua RT sudah dilakukan secara marathon selama 3 hari mulai dari RT 1 sampai RT 16. Pemilihan Ketua RT dilakukan di wilayah masing-masing dengan mengundang seluruh Kepala keluarga setempat.

Untuk pemilihan Ketua RW bertempat di Balai Desa Malang dengan menghadirkan 16 orang Ketua RT terpilih bersama 4 orang tokoh masyarakat di masing-masing RT. Pemilihan terlihat demokratis karena dilakukan secara vooting.

Dalam sambutannya, Sumali Kepala Desa Malang mengajak seluruh warganya untuk bahu-membahu serta bergotong-royong membangun Desa Malang yang maju dan mandiri.

“Saya mengajak seluruh warga dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama, kita gas pol untuk pembangunan Desa Malang.” Ujarnya.

Sumali tidak ingin mengkotak- kotak kan warganya setelah pemilihan Kepala Desa tahun 2023 kemarin. Pihaknya akan merangkul semua untuk percepatan pembangunan di desanya.

“Kita harus bersatu membangun Desa Malang, saya mengajak semua warga bersinergi dengan Pemerintah Desa untuk sat-set dan gas pol memajukan desa kita tercinta ini.” Tegas Sumali.

Hasil Musdes pemilihan Ketua RW Desa Malang terpilih Joko Suyanto sebagai Ketua RW 1, Anang Istiawan sebagai Ketua RW 2, Prayitno sebagai Ketua RW 3, Sunaryo sebagai Ketua RW 4 dan Andri Suwarni sebagai Ketua RW 5. (Aryo).

Check Also

Cegah Penggunaan Narkoba, PKK Desa Joketro Parang Magetan Gelar Sosialisasi

  SeputarKita, Magetan – Merebaknya penyalahgunaan Narkoba PKK Desa Joketro Kecamatan Parang Kabupaten Magetan menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *