Bupati Giri Bersama Ketua PKK Bagikan Seribu Sembako Kepada Warga Di Kecamatan Balong

 

SeputarKita, Ponorogo – Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko bersama Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo membagikan bantuan sosial sekitar seribu paket sembako kepada warga lanjut usia di wilayah Kecamatan Balong di lapangan Kecamatan Balong, Kamis (28/12) pukul 10.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita didampingi jajaran Forpimka Balong, Kades se-Kecamatan Balong, PKK Kecamatan Balong dan warga masyarakat penerima bantuan.

Ketua TP PKK Ponorogo Susilowati mengatakan, untuk bakti sosial oleh TP PKK Kabupaten Ponorogo ini bertajuk “Saudaraku Aku Disisimu” dengan menyalurkan bantuan sekitar seribu paket sembako kepada warga lansia di 20 Desa se-Kecamatan Balong.

“Dalam penyaluran bansos ini kita jadikan satu di lapangan Kecamatan Balong, tidak ke tiap desa, karena keterbatasan waktu. Tidak hanya bantuan paket sembako, kita juga dibagikan buku bacaan untuk anak-anak agar tidak kecanduan gadget. Semoga tahun depan kita masih bisa melaksanakan kegiatan serupa dan bertambah untuk jumlah penerima. Kita berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima, “kata Ketua TP PKK Ponorogo Susilowati.

Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko yang mendampingi Ketua TP PKK menyampaikan, pihaknya berharap kegiatan baksos tersebut terus berkelanjutan, sehingga bisa membantu warga lansia dan kurang mampu yang ada ditiap desa dan kelurahan di wilayah Kabupaten Ponorogo.

“Penyaluran bantuan dari PKK Kabupaten Ponorogo ini merupakan wujud rasa kasih sayang kepada panjenengan, jangan dilihat nilainya. Yang penting sudah terobati rasa kangen dengan panjenengan sedoyo warga masyarakat di Kecamatan Balong, “ujar Bupati Ponorogo.

Sementara itu, Ketua Papdesi Kecamatan Balong Sugeng Setioso mengucapkan terima kasih dan bangga atas kedatangan Bupati Ponorogo serta Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo beserta rombongan ke Kecamatan Balong.

“Selain itu, mewakili Kepala Desa se-Kecamatan Balong dan seluruh warga di Kecamatan Balong mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako kepada warga. Semoga membawa berkah dan bermanfaat bagi warga penerima utamanya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Polres Ngawi Amankan 3 Tersangka Sindikat Illegal Logging

  SeputarKita, Ngawi – Satreskrim Polres Ngawi Polda Jawa Timur bersama Perhutani berhasil mengungkap kasus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *