Aliansi Rakyat Sampang Gelar Aksi Akbar  Bela Palistina

Ribuan masa yang tergabung aliansi masyarakat Sampang saat Menggelar dukungan terhadap rakyat palistina dan pernyataan sikap

 

SeputarKita, Sampang – Ribuan massa Aliansi Rakyat Sampang, menggelar aksi akbar “Bela Palestina”, di Alun-Alun Trunojoyo, Sampang, Minggu (31/12/2023) pagi.

Aksi akbar yang dihadiri sejumlah habaib, ulama dan kiai se-Madura tersebut, dikemas dalam doa dan istighosah, serta pernyataan sikap.

“Bela Palestina ini bentuk solidaritas kita, terhadap umat muslim Palestina,” ujar ketua pelaksana aksi akbar, Rozi Mustofa.

Ia menegaskan, aksi tersebut digaungkan bukan hanya di Kabupaten Sampang, melainkan akan diviralkan ke seluruh dunia.

“Bahwasanya, rakyat Sampang mengutuk keras tindakan agresi militer zionis Israel, yang telah menyerang umat muslim Palestina,” tegasnya.

Menurut Rozi, tindakan Israel dengan menghancurkan dan menyengsarakan rakyat sipil di jalur Gaza, adalah bentuk kejahatan genosida.

“Kami rakyat Madura, sittong dere (satu darah) dengan rakyat Palestina,” ucapnya.

Rizi juga menyampaikan apresiasinya, kepada seluruh masyarakat Sampang, khususnya para kiai yang hadir dalam aksi akbar Bela Palestina ini.

“Semoga Allah SWT menurunkan pertolongannya, untuk saudara kita di Palestina, bisa dibebaskan dan dimenangkan dari zionis Israel,” harapnya. (Aji).

Check Also

Semangat Kinerja Meningkat, Pemdes Cepoko Bagi Honor Operasional RT dan RW

Semangat Kinerja Meningkat, Pemdes Cepoko Bagi Honor Operasional RT dan RW

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Cepoko, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Pemerintah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *