Relawan Timur Lereng Lawu Resmikan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD

 

SeputarKita, Magetan – Relawan Timur Lereng Lawu Resmikan Posko Pemenangan Pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calom Wakil Presiden Mahfud MD di Jl. Raya Sarangan, kelurahan Plaosan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Selasa, 7 November 2023.

Peresmian posko dipimpin oleh Hariyadi selaku Ketua Relawan Timur Lereng Lawu dengan dihadiri sekitar 30 orang perwakilan relawan GaMa (Ganjar – Mahmud) Kabupaten Magetan.

Hariyadi, Ketua Relawan Timur Lereng Lawu mengatakan bahwa, Peresmian Posko Pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Capres dan Cawapres Pemilu 2024 ini dapat dijadikan sebagai sarana relawan maupun antar relawan dalam kegiatan pemenangan GaMa dalam Pilpres 2024.

“Melalui posko ini, segenap relawan akan mensosialisasikan dan mengenalkan pasangan capres yang kita usung (Ganjar-Mahfud) kepada masyarakat Magetan secara luas. Dan mohon doanya,  dalam waktu dekat Relawan Timur Lereng Lawu akan mengajak relawan lain untuk menggelar deklarasi akbar yang direncanakan bertepatan dengan Hari Pahlawan pada 10 November 2023 besok.” Ujarnya.

“Sebagai langkah awal upaya kami dalam branding Pasangan GaMa dalam Pilpres 2024,  Relawan Timur Lereng Lawu telah membuat ratusan baju, bendera, stiker dan jam tangan bergambar pasangan GaMa. jadi tekad kami adalah memaksimalkan branding GaMa dalam rangka meningkatkan elektabilitas GaMa menjelang Pilpres 2024.” Lanjut Hariyadi.

Menurut Hariyadi, Posko Relawan Timur Lereng Lawu ini merupakan posko relawan pertama yang ada di Kabupaten Magetan, sehingga nantinya diharapkan relawan lain dapat membuat posko serupa, agar tujuan serta visi misi dalam pemenangan GaMa dalam Pilpres 2024 dapat maksimal.

Senada dengan Hariyadi, Sutikno selaku Ketua DPC Hanura Magetan mengatakan, dengan peresmian posko relawan pemenangan GaMa pertama di Kabupaten Magetan, nantinya akan membuat relawan lain melakukan hal serupa dan  menjadikan Relawan Timur Lereng Lawu sebagai patokan dan peluncur dalam pembuatan posko relawan.

Pihaknya sebagai perwakilan dari partai pendukung dalam pemenangan GaMa dalam maju sebagai Capres dan Cawapres 2024, menaruh kepercayaan tinggi terhadap semangat para relawan pendukung GaMa dalam kontestasi Pilpres 2024. Sehingga diharapkan dengan adanya posko ini akan membangkitkan semangat para relawan yang dapat memaksimalkan upaya dalam pemenangan GaMa pada Pilpres 2024.

“Adapun tujuan peresmian posko tersebut adalah sebagai wadah dalam melakukan kegiatan pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024. Sehingga diharapkan dengan adanya posko, para relawan mampu memaksimalkan upaya dalam pemenangan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kabupaten Magetan.” Pungkas Tikno. (Har).

Check Also

Evaluasi Gema Parut Oleh Pemda Ngawi di Desa Wonokerto

  SeputarKita, Ngawi – Gema Parut (Gerakan Menanam dengan Memanfaatkan Pekarangan) yang digagas oleh Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *