Bhakti Sosial, Polsek Sukorejo Salurkan Sembako Kepada Warga Desa Sidorejo

 

SeputarKita, Ponorogo – Polsek Sukorejo melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga di Dukuh Buyanan Desa Sidorejo, Kamis (16/11) pukul 09.30 wib.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli H. S.H, M.H yang didampingi Waka Polsek Sukorejo Ipda Mulyono, S.H.,M.H, Ketua RT:02 Rw:02 Dkh.buyanan, Desa Sidorejo. Kanit Samapta Polsek Sukorejo Aipda Arif N,S.H, Kasium Polsek Sukorejo Bripka Dodik W.,S.H.

Kapolsek Sukorejo Catur Juli H. S.H, M.H mengatakan bahwa, bakti sosial ini merupakan bentuk perhatian dari Polri terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan.

“Yakni dengan memberikan paket sembako yang diberikan kepada ibu Mestri ,RT/RW : 02/02 Dkh.Buyanan, Ds. Sidorejo Kec. Sukorejo, yang rumahnya sedang ada program Bedah rumah yang diselenggarakan oleh  BAZNAS Ponorogo, “Iptu Catur Juli.

Iptu Catur Juli menambahkan, pihaknya berharap dengan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan seta kebersamaan Polsek Sukorejo dengan masyarakat.

“Selain itu, kegiatan ini merupakan program rutin dari Polsek Sukorejo yang akan terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Mari kita bersama-sama mengurangi beban saudara saudara kita, “pungkas Kapolsek.(hd)

Check Also

Pemdes Sidomulyo Wujudkan Impian Warga, Pavingisasi Dusun Widu

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Berkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *