Polres Ponorogo Gelar Sertijab Kapolsek Sumoroto, Kapolsek Sukorejo, Kapolsek Slahung Dan Kasi Humas

 

SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Somoroto,Kapolsek Sukorejo,Kapolsek Slahung dan Kasi Humas di halaman Mapolres setempat, Rabu (27/9/2023) pukul 07.00 wib.

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si dan dihadiri Waka Polres Ponorogo Kompol Verawaty Thaib S.I.K, PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo, anggota dan ASN Polres Ponorogo.

Untuk sertijab pejabat baru yakni Kapolsek Somoroto Ponorogo dari Kompol Beny Hartono, S.H digantikan AKP Haryo Kusbintoro S.H, M.H yang sebelumnya menjabat Kasi Humas Polres Ponorogo.

Jabatan Kasi Humas Polres Ponorogo dari AKP Haryo Kusbintoro, S.H., M.H, diganti Iptu Yayun Sri Winingrum. Kapolsek Sukorejo sebelumnya dijabat AKP Pitoyo, S.Sos, M.H, digeser menjadi Kapolsek Slahung. Sedangkan Kapolsek Sukorejo dijabat oleh Iptu Catur Juli Hernawan, S.H, M.H.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan dinamika dalam internal Polri dan hal biasa dalam peningkatan kompetensi anggota serta guna menyegaran personil.

“Terimakasih kepada Kapolsek Somoroto yang lama atas dedikasi dan loyalitas telah memberikan yang terbaik kepada institusi Polri. Selamat kepada pejabat baru, semoga di tempat yang baru dapat langsung menyesuaikan dan dapat melaksanakan amanah Tuhan YME sehingga dapat dilaksanakan dengan sepenuh hati dan dapat menjaga nama organisasi, “kata AKBP Wimboko.

Lebih lanjut AKBP Wimboko menambahkan, kepada pejabat baru pihaknya mengharapkan untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan tugas yang ada.

“Semoga dengan sertijab pejabat baru ini, meningkatkan kinerja dan menambah profesionalisme sebagai anggota Polri dalam melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat, “pungkasnya. (hd)

Check Also

Pemdes Sidomulyo Wujudkan Impian Warga, Pavingisasi Dusun Widu

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Berkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *