Lima Perangkat Desa Tegalombo Resmi Dilantik

 

SeputarKita, Ponorogo – Lima perangkat Desa Tegalombo Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo yang lolos seleksi secara resmi dilantik sekaligus diambil sumpah jabatannya di balai desa setempat, Selasa (26/9) pukul 09.30 wib.

Pada pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan Camat Kauman Nur Huda Rifa’i, S.STP, M.Si dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan perangkat Desa Tegalombo yakni Sugiono Sekretaris Desa, Ribut Mariyani sebagai Kasi Pemerintahan, Bety Amaliya Wardani sebagai Kasi Kesejahteraan, Abdi Mulyono sebagai Kasi Pelayanan dan Lifia Kholifatul Kasanah sebagai Staff Kepala Urusan Keuangan.

Kepala Desa Tegalombo Gatot Sudibyo, S.H. menyampaikan, pihaknya berharap kepada para perangkat desa baru dilantik, agar segera menyesuaikan tugas yang diemban, jujur dan bertanggung jawab sesuai tupoksinya masing-masing.

“Atas nama Pemdes Tegalombo mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru dilantik. Terima kasih kepada panitia pengisian perangkat desa dan mohon dukungan dari segenap masyarakat Desa Tegalombo. Berharap kepada perangkat desa yang baru segera menyesuaikan diri, memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya dengan baik demi lebih lancarnya roda pemerintahan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Desa Tegalombo, “ujar Gatot Sudibyo.

Sementara itu, Camat Kauman Nur Huda Rifa’i, S.STP, M.Si mengucapkan selamat kepada perangkat Desa Tegalombo yang baru dilantik, dan semoga bisa menyesuaikan diri serta bekerja dengan tupoksinya masing-masing.

“Berharap mulai hari ini karena sudah punya tanggung jawab dan tugas yg tidak ringan sehingga hrs dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Seluruh perangkat desa harus punya satu visi satu persepsi untuk membantu Kades dalam rangka lebih meningkatkan kekompakan dan kinerjanya. Semoga dengan tambahan lima orang perangkat ini akan lebih memajukan desa Tegalombo, “pungkasnya. (hd)

Check Also

Polres Ngawi Amankan 3 Tersangka Sindikat Illegal Logging

  SeputarKita, Ngawi – Satreskrim Polres Ngawi Polda Jawa Timur bersama Perhutani berhasil mengungkap kasus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *