Sarang Open BO, Hotel di Wonorejo Diduga Hanya Gunakan Izin Kost

Lokasi Hotel

 

SeputarKita, Surabaya – Hotel yang baru-baru ini beroperasi di kawasan Jl. Wonorejo, No. 5, Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes menjadi sarang Penjajah Seks Komersial (PSK) online. Selain itu, hotel tersebut diduga hanya menggunakan izin kost dan laundry.

PSK Online menggunakan aplikasi Michat untuk menjalankan usahanya, dan memasang tarif 700 ribu rupiah untuk durasi 1 Jam. Hal tersebut diungkapkan Viola, salah satu akun Michat PSK Online saat chatting dengan awak media. Selasa, (8/8/2023).

“Ready St’ 700k 1x Crot durasi 1jam, Full servis Lokasi CLOVER ACE GUEST  HOTEL, Jl.Wonorejo – Tandes No.5”. Tulisnya.

Screenshot percakapan dengan aplikasi Michat

 

Sementara itu, awak media mendapat aduan dari BK, salah warga Wonorejo terkait keberadaan hotel dan perizinan di wilayah mereka yang diduga hanya menggunakan izin kost dan laundry. Selasa, (8/8/2023).

Dari pantauan awak media dilokasi hotel yang dimaksud, tidak ditemukan plakat atau papan nama hotel seperti yang diungkapkan PSK online saat chating di aplikasi Michat, padahal alamat sudah sesuai.

Berdasar temuan dan aduan warga setempat, awak media mencoba melakukan klarifikasi kepada SM selaku Ketua RW setempat dan GW selaku pemilik usaha via aplikasi WhatsApp. Namun tidak ada respon dari kedua orang tersebut.

Karena belum ada jawaban dari Ketua RW selaku pemangku wilayah di Wonorejo dan juga pemilik usaha tersebut, saat ini awak media mencoba klarifikasi ke Dinas Perizinan dan Dinas Penanaman Modal Kota Surabaya tekait keberadaan dan izin hotel tersebut. Bersabung. (Mz).

Check Also

Pemdes Sidomulyo Wujudkan Impian Warga, Pavingisasi Dusun Widu

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Berkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *