Mesin Pencetak Foto Di Toko Grecia Terbakar, Diduga Akibat Konsleting Listrik

 

SeputarKita, Ponorogo – Mesin pencetak foto di Toko Percetakan foto dan Banner Grecia yang beralamat di jalan Jend. Sudirman No. 52 Kota Ponorogo mengalami kebarakan, Jumat (14/7) sekitar pukul 07.00 wib.

Diduga kebakaran yang terjadi di ruang pencetak foto di toko tersebut akibat dari konsleting listrik.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid S.H menyampaikan, kebakaran tersebut bermula sekitar pukul 06.30 wib saat karyawa akan membuka toko aliran listrik di Toko Gracia mati.

“Setelah dicek ternyata ada kepulan asap dan api di ruang pencetak foto, kemudian saksi minta tolong kepada karyawan yang lain untuk memadamkan api dengan Apar. Akan tetapi api semakin membesar selanjutnya saksi memanggil petugas pemadam kebakaran. Sekitar 20 menit api berhasil dipadamkan dan dilakukan pendinginginan ruangan dengan air kemudian korban melapor ke Polsek Ponorogo, “ujar Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, hasil olah TKP yang dilakukan petugas, ditemukan bekas stavolt dan CPU komputer dalam kondisi terbakar.

“Dugaan awal penyebab kebakaran akibat konsleting listrik pada stavolt CPU komputer pada ruang pencetak foto. Untuk Kerugian materiil sekitar 750 juta, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Cegah Penggunaan Narkoba, PKK Desa Joketro Parang Magetan Gelar Sosialisasi

  SeputarKita, Magetan – Merebaknya penyalahgunaan Narkoba PKK Desa Joketro Kecamatan Parang Kabupaten Magetan menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *