Dandim Ponorogo Hadiri Seminar Nasional Matematika Indonesia Kabupaten Ponorogo

 

SeputarKita, Ponorogo – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. menghadiri acara Seminar Nasional matematika Indonesia Kabupaten Ponorogo yang digelar dua hari sejak kemarin hingga hari ini, Jumat (14/07).

Acara yang digelar di Hotel Mahesa Jl. KH. Ahmad Dalan No. 82 Kota/Kabupaten Ponorogo dan diikuti sekitar 400 orang tersebut sebagai penanggung jawab adalah Manager LKP Matematika Indonesia, Devi Agustina, S.H.

Sebagaimana yang disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo, Drs.H. Nurhadi Hanuri,M.M. yang intinya adalah bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memberdayakan para guru atau pengajar guna terus memajukan pendidikan khususnya di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Atas terselenggaranya kegiatan tersebut sangat diapresiasi oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo karena bisa mengembangkan dan meningkatkan kemampuan para guru yang diharapkan bisa menjadi pengajar yang handal dan professional dengan menghadirkan metode metode belajar terbaru, bervariasi dan menyenangkan.

“ Pengembangan suatu profesi khususnya guru bisa dilakukan dengan berbagai cara yang salah satunya melalui seminar matematika ini, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Sejalan dengan Narasumber bahwa seminar ini tentu sangat baik bagi perkembangan dan kemajuan sistem pendidikan di Indonesia khususnya di Kabupaten Ponorogo, “ kata Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Selain melaksanakan foto bersama, diujung acara juga diadakan penyerahan cindera mata dari Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada Bapak Setiawan selaku narasumber. Begitu juga sebaliknya, cindera mata juga diberikan oleh Bapak Setiawan kepada Komandan Kodim 0802/Ponorogo.(hd)

Check Also

Semangat Kinerja Meningkat, Pemdes Cepoko Bagi Honor Operasional RT dan RW

Semangat Kinerja Meningkat, Pemdes Cepoko Bagi Honor Operasional RT dan RW

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Cepoko, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Pemerintah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *