Kapolres Nganjuk Berikan Penghargaan Anggota Berprestasi

 

SeputarKita, Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si memberikan penghargaan kepada 9 anggota yang berprestasi pada fungsi SatIntelkam, Bhabinkamtibmas dan operator KP2 dalam upacara di lapangan Apel Polres Nganjuk, Senin (05/06/23).

Dalam amanatnya Kapolres mengungkapkan pentingnya dedikasi dan loyalitas yang tinggi dari semua anggota dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Peran aktif anggota dalam pelaksanaan program unggulan seperti Sokoguru serta Bhabinkamtibmas sebagai problem solver pada desa binaannya berdampak signifikan terhadap stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata AKBP Muhammad.

Ia menambahkan tentunya Reward and Punishment sangatlah penting dalam sebuah organisasi sebagai sebuah acuan kepada anggota untuk lebih meningkatkan profesionalisme dan menaikkan standar pelayanan baik dari segi operasional maupun pembinaan.

“Jadikan penghargaan ini sebagai momentum untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dengan penuh keikhlasan, semoga apa yang kita kerjakan dengan ikhlas selalu bernilai ibadah kepada Alloh SWT,” pungkas Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad. (acha/ris)

Check Also

Kawal Rekom, Gus Mamak Dan H. AB Bersama Partai Pengusung Sambangi DPC Partai Demokrat & PKS

  SeputarKita, Sampang – Partai pengusung Paslon Cabub dan Cawabub Gus Mamak dan H Abdullah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *