Haflah Akhirissanah Dan Wisuda MI Irsatuttolibin

 

SeputarKita, Jombang – Haflah Akhirissanah dan Wisuda Kelas VI pada Madrasah Ibtidaiyah (MI) Irsatuttholibin yang terletak di Dusun Barong, Desa Sawahan, Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang merupakan kegiatan rutin diakhir tahun pelajaran pada satuan pendidikan.

Kegiatan ini sekaligus menjadi momen penting bagi madrasah untuk mensosialisasikan Visi, Misi, Tujuan dan Program madrasah kepada masyarakat umum agar bisa bergandengan tangan untuk memajukan pendidikan khususnya di sekitar MI Irsatuttolibin.

Haflah Akhirissanah dan Wisuda Kelas VI pada Madrasah Ibtidaiyah (MI) Irsyaduttolibin kali ini lain dari tahun – tahun sebelumnya, karena digelar banyak acara yang dimulai dari Senin malam sampai Selasa siang 19-20 Juni 2023, di halaman MI Irsatuttolibin.

 

Kegiatan mulai pentas seni, bazar dan lain-lain diikuti oleh seluruh Wali dan Siswa kelas I sampai kelas VI, juga Dewan guru, Kepala madrasah, Komite madrasah, Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta Pengawas PAI Kecamatan Bandar Kedungmulyo.

Ditemui terpisah, Kepala Sekolah Madrasah Irsatuttolibin Khoirurrohmah S.Pdi menyampaikan banyak terimakasih kepada semua jajaran dewan pengajar dan masyarakat sekitar karena mau membantu dalam kemajuan belajar mengajar di MI Irsatuttolibin

“Semoga dengan suksesnya acara Haflah Alhirissanah kali ini bisa membawa manfaat dan barokah khususnya pada pendidikan di MI dan masyarakat sekitar pada umumnya di tahun yang akan datang.” Harapnya. (mz)

Check Also

Pelantikan PPK, Ketua DPRD Magetan Sujatno Ingatkan Integritas dan Profesionalisme

  SeputarKita, Magetan – Ketua DPRD Kabupaten Magetan H. Sujatno SE. MM., mendorong integritas dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *