Ribuan Pendekar SH Winongo Ponorogo Gelar Halal Bihalal Dan Santuanan Anak Yatim

 

SeputarKita, Ponorogo – Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHWTM) Sub Ranting Keniten Ranting Kota Ponorogo menggelar Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim Piatu di lapangan Persik Keniten, Minggu (21/5).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita, Wakapolres Ponorogo Kompol Verawaty, Kapolsek Ponorogo Iptu Moh Mustofa Sahid, Ketua Cabang PSHWTM Ponorogo Langen Triyono, dan ribuan saudara seasuhan PSHWTM.

Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Kabupaten Ponorogo Langen Triyono menyampaikan bahwa, kegiatan halal bihalal ini merupakan salah satu wujud untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama saudara seasuhan SH Winongo.

“Terima kasih atas partisipasi dan peran serta semua pihak atas terselenggaranya acara ini. Acara ini adalah momentum untuk lebih meningkatkan kerukunan antar anggota serta meningkatkan persatuan dan kesatuan serta silaturahmi antar saudara seasuhan PSHWTM, “ujar Langen Triyono.

Langen Triyono menambahkan, selain halal bihalal juga dilaksanakan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu.

“Santunan yang disalurkan ini merupakan bentuk kepedulian dan berbagi rasa terhadap sesama. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi penerima, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Pelantikan PPK, Ketua DPRD Magetan Sujatno Ingatkan Integritas dan Profesionalisme

  SeputarKita, Magetan – Ketua DPRD Kabupaten Magetan H. Sujatno SE. MM., mendorong integritas dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *