Duduga Rem Blong, Empat Kendaraan Tabrakan Beruntun di Magetan

 

SeputarKita, Magetan – Tabrakan beruntun terjadi di jalan raya jurusan Magetan – Maospati tepatnya di depan Gapura pintu masuk Desa Baron, Kecamatan/Kabupaten Magetan. Pada Hari Senin tanggal 08 Mei 2023 Pukul 16.00 Wib.

Kecelakaan tersebut melibatkan 4 Kendaraan sekaligus, diantaranya Double Cabin Mazda dengan Nopol. DA-9242-AO yang dikemudikan oleh S, (76) warga Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Dengan Honda Jazz Nopol. AE-1574-NF yang dikemudikan oleh J, (22 Th) warga Kelurahan Maospati, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan.

Honda Beat nopol AE 2282 JZ yang dikendarai D (28) warga Kelurahan Ketanggi Kecamatan/Kabupaten Ngawi. Dan Honda Beat nopol F 2098 DH uang dikendarai oleh A (15) warga Desa Kembangan Kecamatan Sukomoro Magetan.

Menurut Kasi Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo, kejadian berawal saat Mobil Mazda Double Cabin melaju dari arah Magetan menuju Maospati. Sesampainya di tempat kejadian, mobil diduga mengalami rem blong dan menabrak Honda Beat yang dikendarai D (28).

“Mobil Double Cabin Mazda itu membanting ke arah kanan dan menyeret Honda Beat AE-2282-JZ sejauh 10 meter dan berhenti di depan SDN Purwosari,”kata AKP Budi Kuncahyo.

“Korban D dan A ini mengalami luka-luka dan kini menjalani perawatan di RSUD dr Sayidiman,” lanjutnya.

Menurut AKP Kuncahyo, kecelakaan beruntun itu mengakibatkan satu motor honda beat mengalami kerusakan yang cukup parah, sedangkan tiga kendaraan lainya hanya rusak ringan.

 

Akibat kecelakaan ini, diperkirakan kerugian materiil mencapai sekitar Rp 20 juta rupiah. Saat ini, kecelakaan beruntun tersebut sudah ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Magetan. (Tris).

Check Also

Cegah Penggunaan Narkoba, PKK Desa Joketro Parang Magetan Gelar Sosialisasi

  SeputarKita, Magetan – Merebaknya penyalahgunaan Narkoba PKK Desa Joketro Kecamatan Parang Kabupaten Magetan menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *