RSD Kertosono Buka Pelayanan Medical Check Up Untuk Calon PPPK

 

SeputarKita, Nganjuk – Untuk keperluan pemberkasan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Rumah Sakit Daerah (RSD) Kertosono telah membuka pelayanan pemeriksaan kesehatan atau Medical Check Up (MCU) mulai 17 April 2023 sampai dengan 03 Mei 2023.

Hal tersebut disampaikan Humas Rumah Sakit Daerah (RSD) Kertosono kepada awak media. Pemeriksaan kesehatan atau Medical Check Up (MCU) meliputi pemeriksaan kesehatan jasmani, pemeriksaan kesehatan rohani, dan pemeriksaan NAPZA.

Paket pemeriksaan jasmani prakerja terdiri dari pemeriksaan laboratorium (darah lengkap, urine lengkap, dan pengambilan sampel).

 

Paket pemeriksaan rohani prakerja terdiri dari indepth interview dan tes MMPI.

Paket pemeriksaan NAPZA terdiri dari pemeriksaan laboratorium (narkoba). Peserta tes juga dapat memilih paket pemeriksaan kesehatan lengkap.

 

Ditambahkan oleh Humas, Sebelum melakukan pemeriksaan, peserta dapat melakukan pendaftaran langsung di Rumah Sakit Daerah Kertosono dengan membawa kartu identitas dan memilih untuk melakukan paket pemeriksaan yang diinginkan. Kemudian melakukan pembayaran dan dapat melaksanakan pemeriksaan sesuai dengan yang telah dipilih oleh peserta.

“Dengan adanya layanan pemeriksaan kesehatan atau Medical Chek Up (MCU) ini, diharapkan Rumah Sakit Daerah Kertosono dapat terus berusaha untuk mewujudkan rumah sakit yang unggul, bermutu, inovatif, dan menjadi pilihan masyarakat.” Pungkas Humas RSD Kertosono. (ris)

Check Also

Polres Ngawi Amankan 3 Tersangka Sindikat Illegal Logging

  SeputarKita, Ngawi – Satreskrim Polres Ngawi Polda Jawa Timur bersama Perhutani berhasil mengungkap kasus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *