INKA Berangkatkan Peserta Mudik Gratis

SeputarKita, Madiun – PT INKA (Persero) memberangkatkan peserta mudik gratis sebanyak 160 orang dengan 3 rute. Pemberangkatan dimulai dari Perum DAMRI Surabaya menuju ke arah Situbondo-Banyuwangi, Jember-Banyuwangi, dan Madiun-Ponorogo.

“Kegiatan ini merupakan program dari Kementerian BUMN yakni Mudik Bersama BUMN, di mana pada hari yang sama juga dilakukan pemberangkatan di Gelora Bung Karno. Dengan adanya mudik gratis ini diharapkan dapat membantu para masyarakat pulang ke kampung halamannya dan mengurangi kemacetan di jalan raya dibandingkan menggunakan kendaraan pribadi,” jelas Senior Manager TJSL & Stakeholder Relationship PT INKA (Persero) Bambang Ramadhiarto (18/4).

Bambang menambahkan bahwa selain mudik gratis, di bulan Ramadhan ini PT INKA (Persero) juga menyelenggarakan kegiatan berbagi dengan masyarakat seperti pemberian sembako untuk warga sekitar PT INKA (Persero) di Banyuwangi dan Madiun serta pemberian santunan serta pelatihan kerajinan tangan ke panti asuhan di area Madiun .

“INKA juga memberikan bantuan meliputi takjil dan paket buka bersama kepada warga sekitar INKA di Banyuwangi. Dan untuk meningkatkan produktivitas, kami juga memberikan pelatihan membuat souvenir untuk anak-anak panti asuhan. Dengan begitu manfaat yang dirasakan tidak hanya materi tapi juga skill,” tambah Bambang.(Red)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *