Diduga Petugas SPBU Dungus dan SPBU Mojopurno Ikut Telibat Penyalahgunaan BBM Subsidi Jenis Pertalite

SeputarKita, Madiun – Dugaan penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis pertalite di wilayah kabupaten Madiun ternyata benar, seperti yang terjadi di SPBU 54.631.21 Dungus dan SPBU 54.631.14 Mojopurno.

Saat salah satu awak media ini melintas dan bermaksud akan mengisi BBM subsidi jenis Pertalite di dua tempat itu tepatnya pada Rabu, (19/4/2023) melihat ada antrean panjang di SPBU tersebut. Namun yang bikin mencengangkan, kendaraan yang antri di SPBU bukanlah warga atau pengendara yang melintas, namun para pengantri itu kebanyakan adalah para gerombolan pengangsu BBM subsidi jenis pertalite yang menggunakan kendaraan mobil roda 4 berbagai jenis.

Setelah dilakukan pemantauan lebih lanjut dan melihat banyaknya pengangsu yang kebanyakan menggunakan kendaraan roda 4 dan di dalamnya sudah di rombak dengan memberikan modifikasi tangki di dalam mobil, awak media ini kemudian mewawancarai salah satu pengangsu yang mana dirinya mengakui atas aksi yang dilakukannya.

Iya mas yang ngangsu di sini bukan hanya saya tapi banyak seperti mobil sedan yang ada di depan itu, mobil carry, avansa, mobil kijang, mobil luxio hitam yang baru saja keluar itu juga ngangsu dan semua juga dimodifikasi di dalamnya. Ungkap salah satu pengangsu

Selain itu, pengangsu juga menambahkan jika tak hanya dirinya atau satu kendaraan saja yang mengangsu di SPBU Dungus dan Mojopurno, namun kurang lebih ada 14 kendaraan yang melakukan aktifitas mengangsu BBM subsidi jenis pertalite.

“Yang melakukan aktifitas ngangsu di sini ada 14 unit kendaraan roda 4 dan yang menggunakan sepeda motor juga ada.” Imbuhnya

Yohardi selaku mandor SPBU 54.531.21 Dungus saat di konfirmasi melalui via tlp whats up menyampaikan atau mengelak jika dirinya tidak mengetahui adanya aksi tersebut, bahkan dirinya juga meminta jika memang di SPBU tersebut terbukti ada pelaku pelecehan BBM subsidi jenis pertalite yang diperbolehkan untuk di publikasikan.

“Jika memang ada pemain atau pelaku yang melakukan pencurian BBM subsidi jenis pertalite di SPBU saya Monggo silahkan di publikasikan saja saya gpp. Tegasnya

Dengan menemukan kebenaran adanya pelaku penyerangan BBM bersubsidi yang dilakukan oleh beberapa oknum masyarakat di SPBU Dungus dan Mojopurno ini di tujukan kepada pihak aparat penegak hukum untuk bisa segera menindak lanjuti. (Den)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *