Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Polres Madiun Kota Gelar Rakor Eksternal Operasi Ketupat 2023

SeputarKita, Madiun – Rapat koordinasi eksternal Operasi Ketupat Semeru 2023 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2023 berlangsung di Aula Gedung Sunaryo Polres Madiun Kota,Jumat (14/04).

Kegiatan Rakor ini diselenggarakan oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH.,serta Wakapolres Kompol Supriyanto S.Sos ,PJU Polres,TNI dan Jajaran Forkopimda Kota Madiun.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono SH.,SIK.,MH.,mengatakan jika Rapat Koordinasi Operasi Ketupat 2023 ini merupakan bentuk awal peninjauan bantuan tim gabungan untuk mengamankan mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 2023 di Kota Madiun khususnya.

“Kami menggelar Rakor dengan jajaran TNI berserta Forkopimda ini adalah bagian dari kesiapan kami untuk mengamankan mudik lebaran yang tinggal menunggu hari ini,” jelas Kapolres.

Polres Madiun Kota beserta seluruh jajaran yang didukung oleh TNI dan juga Forkopimda melaksanakan operasi dalam bentuk operasi kepolisian yang dimodifikasi dengan sandi Ketupat Semeru 2023 diseluruh jajaran dalam bentuk Harkam yang menyimpan kegiatan preemtif dan preventif sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman,pungkas Kapolres .(Sarang)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *