Bulan Ramadhan Kapolres Ponorogo AKBP Catur Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

 

SeputarKita, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. membagikan paket sembako kepada umat muslim di Kabupaten Ponorogo, Jum’at (31/03).

“Pembagian paket sembako kita dilaksanakan usai kegiatan safari sholat Jum’at di masjid Al Ikhlas Jl. Raya Ponorogo – Wonogiri Desa Carat, Kauman, Ponorogo, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Catur.

AKBP Catur menambahkan bahwa, tujuan paket sembako dibagikan adalah untuk meringankan beban umat muslim di Kabupaten Ponorogo dibulan Suci Ramadhan.

“Jumlah ada 30 Paket berisi kebutuhan pokok juga ada uang santunan, ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga muslim di Kabupaten Ponorogo. Berharap dengan pembagian paket sembako ini semakin meningkatkan rasa saling menghargai dan toleransi antar umat beragama khususnya di Kabupaten Ponorogo, “imbuh Kapolres Ponorogo.

Disisi lain, Takmir Masjid Al Ikhlas Suwandi memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian yang telah membagikan sembako kepada warga muslim.

Menurutnya, segala amalan atau sedekah dibulan suci ramadhan pahalanya akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

“Semoga apa yang pak Kapolres berikan ini dicatat sebagai amal ibadah, kami berharap Polres Ponorogo semakin dicintai masyarakat dan menjadi aparat yang betul betul bisa mengayomi, bisa membuat teduh di tengah masyarakat, “tutupnya.

Dalam pembagian paket sembako, Kapolres Ponorogo didampingi Pejabat Utama yakni para Kabag, Kasat dan Kasi.(hd)

Check Also

Kerjakan Lebih Cepat dari Rencana, Dinas PUPR Kabupaten Madiun Rekonstruksi Jalan Ruas Krapyak – Sumbergandu 

  SeputarKita, Madiun – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Madiun melanjutkan upaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *