Terjun Ke Sungai, Grand Max Diduga Mobil Siaga Milik Pemdes Mulyorejo Ringsek

Kondisi mobil saat belum di evakuasi

 

SeputarKita, Bojonegoro – Diduga tidak bisa menguasai kendaraan saat ada penyeberang yang melintas secara tiba-tiba, sebuah mobil penumpang Daihatsu Grand Max tanpa Plat Nomor terjun ke kali / sungai kecil di sisi jalan raya Desa Ngampal, Kecamatan Sumberjo, Bojonegoro. Jumat, 3 Maret 2023 Sekira pukul 10.00 WIB.

Berdasar data yang dihimpun dari keterangan warga setempat, bahwa mobil tersebut adalah mobil siaga milik Pemerintah Desa Mulyorejo, Kecamatan Balen yang dipinjam warganya bertujuan pergi ke Jombang. Namun naas ditengah perjalanan mengalami kecelakaan.

” Ya mas, itu mobil siaga punya desa.” Ucap salah satu warga.

Dari pantauan dilokasi, mobil warna putih tanpa Nopol tersebut mengalami ringsek didepan dan samping, namun tidak ada tulisan yang menyebutkan mobil siaga dan terlihat seperti mobil pribadi.

Kondisi mobil setelah di evakuasi petugas Dinas Perhubungan Bojonegoro

 

Selang beberapa jam, sekira pukul 13.15 WIB datang mobil derek dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro untuk mengevakuasi kendaraan dan para korban yang ada di dalam mobil.

Unggul, salah satu Petugas dari Dishub Bojonegoro menjelaskan bahwa didalam mobil ada 8 penumpang dan semuanya dalam kondisi selamat. Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sumberejo.

“Alhamdulillah semua selamat mas dan sudah diangkut ke Rumah Sakit ” Jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Kepala Desa Mulyorejo, Kecamatan Balen saat awak media menghubungi yang bersangkutan. (dewan)

Check Also

Semangat Kinerja Meningkat, Pemdes Cepoko Bagi Honor Operasional RT dan RW

Semangat Kinerja Meningkat, Pemdes Cepoko Bagi Honor Operasional RT dan RW

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Cepoko, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Pemerintah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *