Hore KAI Berikan Diskon 20 %, Untuk 20 Kereta Api yang Menuju dan Dari Daop 7 

SeputarKita, Madiun – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan promo tiket potongan hingga 20% untuk mendukung kalender wisata Jawa Timur. Serta memfasilitasi Masyarakat yang hendak silaturahmi ataupun menengok leluhurnya, menjelang Ramadhan 2023. Diskon tarif berlaku pada perjalanan kereta api tanggal 14, 15, 16, 28, 29, 30 Maret 2023 dan 4, 5 April 2023.

Manager Humas Daop 7 Madiun, Supriyanto menyampaikan, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan promo tiket ini, dapat melakukan transaksi di aplikasi KAI Access, untuk keberangkatan tanggal 14, 15, 16, 28, 29, 30 Maret 2023 dan 4, 5 April 2023.

Supriyanto menjelaskan, diskon tarif belaku pada semua kereta api komersial keberangkatan dan kedatangan stasiun-stasiun wilayah Daop 7 Madiun. Stasiun wilayah Daop 7 Madiun antara lain Stasiun Walikukun, Ngawi, Magetan, Madiun, Caruban, Nganjuk, Kertosono, Jombang, Papar, Kediri, Tulunggagung, Ngunut dan Blitar.

Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik Kereta Api dengan tarif yang sangat terjangkau, khususnya menjelang Ramadhan dan awal Ramadhan tahun 2023. Terdapat 20 Kereta Api yang tersedia dalam promo 20% dengan rute dari dan menuju Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan kota-kota lainnya.

Berikut adalah daftar KA dan rute yang mendapatkan tarif promo :

1. Argo Wilis (Bandung – Surabaya Gubeng hal).

2. Bangunkarta (Pasar Senen – Jombang hal).

3. Bima (Gambir – Surabaya Gubeng hal).

4. Brantas (Pasar Senen – Blitar hal).

5. Brawijaya (Gambir – Malang hal).

6. Gaya Baru Malam Selatan (Pasar Senen – Surabaya Gubeng hal).

7. Jayakarta (Pasar Senen – Surabaya Gubeng Hal).

8. Kertanegara (Malang – Purwokerto) hal.

9. Gajayana (Malang – Gambir) hal

10. Logawa (Purwokerto – Jember hal).

11. Malabar (Bandung – Malang hal).

12. Matarmaja (Pasar Senen – Malang hal).

13. Mutiara Selatan (Bandung – Surabaya Gubeng hal).

14. Pasundan (Kiaracondong – Surabaya Gubeng hal).

15. Ranggajati (Cirebon – Jember hal).

16. Singasari (Pasar Senen – Blitar hal).

17. Turangga (Bandung – Surabaya Gubeng hal).

18. Wijayakusuma (Cilacap – Banyuwangi hal).

19. Majapahit (Malang – Pasarsenen) hal.

20. Sancaka (Yogyakarta – Surabaya) hal.

Segera download aplikasi KAI Access di Google Play Store maupun Apple App Store. Selain untuk pemesanan tiket, KAI Access juga memiliki fitur perubahan jadwal dan pembatalan tiket, layanan first mile dan last mile, pemesanan dan informasi dari layanan KAI Group, dan lainnya.

Lakukan juga pembayaran melalui fitur KAIPay di KAI Access anda. KAIPay dapat memberikan keamanan, kemudahan, dan kecepatan bagi pelanggan KAI saat bertransaksi di aplikasi KAI Access. Selain untuk pembayaran tiket kereta, KAIPay juga dapat digunakan untuk pembayaran di berbagai merchant melalui QRIS.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tiket, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di Stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“Dengan hadirnya promo 20% di KAI Access, dapat membantu masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api dengan tarif yang menarik menjelang Ramadhan.” tutup Supriyanto.(Den)

Check Also

Low Profile, Kapolres Magetan Ngopi di Angkringan Cangkrukan

SeputarKita, Magetan – Kepala Kepolisian Resort Magetan, AKBP. Muhammad Ridwan, SIK. M.Si, mengunjungi salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *