Berhasil Ungkap Beberapa Kasus Menonjol 16 Anggota Polres Madiun Terima Pengghargaan

SeputarKita, Madiun – Sungguh luar biasa, sebuah prestasi yang sudah ditunjukkan oleh 16 anggota yang berasal dari fungsi Satuan Reskrim dan Satuan Reskoba Polres Madiun dalam mengemban tugas yang telah di berikan kepada mereka.

Prestasi dari 16 anggota tersebut yaitu telah berhasil mengungkap beberapa kasus menonjol yang terjadi di wilayah kabupaten Madiun, dari prestasi yang telah di berikan tersebut membuat Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo menjadi merasa bangga atas kinerja mereka selama ini.

Berkat kesuksesan dari kinerja yang sudah ditunjukkan tersebut Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo memberikan penghargaan langsung kepada 16 anggotanya pada Senin, (6/2/2023).

Para penerima penghargaan tersebut dinilai berprestasi karena berhasil melakukan beberapa kasus diantaranya, pencurian mobil pickup di Kec. Saradan, pencurian mobil pickup di Kecamatan Mejayan, Pencurian komputer di SMPN 2 Geger serta perampokan di 2 minimarket di Kecamatan Saradan dan di Kecamatan Balerejo.

Selain itu kasus yang berhasil diungkap yaitu kasus peredaran Narkoba di Kabupaten Madiun dengan barang bukti ganja seberat 1.497,52 gram, Sabu 84,93 gram dan Inex 22 butir.

Dalam amanatnya, Kapolres Madiun mengucapkan terima kasih atas keberhasilan yang dilakukan oleh para penerima penghargaan.

” anda telah melakukan hal terbaik yang anda bisa lakukan untuk mengangkat citra institusi,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan pemberian penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya dan dedikasi terkait dengan kinerja anggota Polres Madiun dalam menjaga Kamtibmas Kab. Madiun yang aman dan kondusif.

Kapolres Madiun berharap prestasi yang diberikan dapat memotivasi seluruh jajaran anggota Polres Madiun untuk meningkatkan etos kerja dan berbuat sebaik mungkin dalam bidang, fungsi dan satuan masih-masing.

” Kita semua punya peran, berbutlah versi terbaik dari anda, apa yang anda bisa lakukan, lakukanlah. Untuk kebaikan kita semua,” harap Kapolres Madiun.(Den)

Check Also

Polres Ngawi Ungkap Kasus Tipu Gelap Coklat Roka, 3 Residivis Diamankan 

SeputarKita, Ngawi – Polres Ngawi Polda Jatim berhasil menangkap tiga pelaku dalam kasus penipuan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *