Reuni Akbar SPG Negeri Nganjuk Angkatan Tahun 1980 – 1991, “Lanjutkan Buat Nganjuk “

 

SeputarKita, Nganjuk – Bertempat di Gedung Olah Raga ( GOR) Gadung Nganjuk Hari Sabtu (31/12/2022), berkumpul ratusan alumni Sekolah Pendidikan Guru (SPG) Nganjuk alumni Tahun 1980 – 1991. Undangan yang disampaikan para kordinator tahun kelulusan kepada para alumni tertera dimulai pukul 08.00 sampai usai acara.

Para undangan mulai berdatangan sejak pagi. Tepat pukul 08.00, acara diisi dengan aneka tari dan karaokean. Hingga menjelang pukul 10.00, rombongan tamu kehormatan yang dinanti akhirnya bisa hadir dengan sambutan cukup meriah disambut dari pintu masuk Gedung GOR sampai tempat duduk VVIP.

Dilanjutkan acara sambutan sambutan, dimulai dari ketua panitia yang diwakili alumni SPG Juwari. Dalam sambutannya mengatakan, disampaikan terimakasih yang tidak terhingga atas kehadiran semua alumni SPG mulai tahun 1980 – 1991. Tidak ketinggalan, tamu kehormatan Alhamdulillah bisa hadir dihadapan kita semua yaitu Plt Bupati Nganjuk yang juga alumni SPG Tahun 1986 DR. Marhaen Jumadi. Serta Bapak/Ibu mantan pengajar SPG dan segenap undangan lainnya.

“Dalam acara reuni yang bisa dihelat hari ini, tentu banyak kekurangan yang bisa dipersiapkan. Sebagai panitia, pihaknya hanya bisa sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, ” akhir kata sambutannya Juwari.

 

Selanjutnya, Plt Bupati Nganjuk, DR. Marhaen Jumadi memberikan sambutan sekaligus mengisi acara reuni menuturkan, dirinya juga sebagai alumni SPG Tahun 1986. Acara hari ini harus terus dikembangkan untuk menjadi acara rutin tahunan, reuni akbar nantinya untuk seluruh alumni SPG Nganjuk. Acaranya harus bisa menjadi Ikon Nganjuk ke depan, contoh salah satunya harus digelar sendratari Nganjuk yang akan memenuhi sepanjang Alun-alun sampai Taman Nyawiji.

“Alumni SPG ada yang menjadi Guru Besar Tari di Unesa Surabaya, tentu acara sendratari ini bisa dilaksanakan ke depan, ” tegas Marhaen.

Berikut paparan yang disampaikan Plt Bupati Marhaen Jumadi, prestasi Nganjuk dari berbagai lomba lima tahun terakhir baik pesta nasional maupun regional selalu mendapatkan prestasi kejuaraan bahkan juara umum buat mengharumkan Nganjuk. Untuk pembangunan yang mendongkrak Nganjuk yakni Bendungan Semantok terpanjang di Asia, Taman Nyawiji dan pembangunan yang akan mengundang wisatawan di beberapa lokasi di wilayah Nganjuk sudah semakin giat dilakukan. Nganjuk alam dan panorama tidak akan kalah dengan daerah lain.

“Siapa yang sudah hadir di Bukit Surga Desa Bareng, Kecamatan Sawahan, tentu akan menilai alam Nganjuk sangat bagus dan bisa membuat nyaman siapa saja yang hadir disitu, ” akhir kata Marhaen dan mendapat aplous luar biasa dari peserta reuni.

Sementara itu, salah satu peserta reuni alumni Tahun 1988, Ny Churotin yang tinggal di Kertosono mengatakan, reuni ini sangat baik untuk menciptakan edukasi untuk menambah munculnya ikon buat mengharumkan nama Nganjuk ke depan. Ia bersama rekannya telah sepakat pembangunan Nganjuk harus dilanjutkan dengan motor penggerak Marhaen Jumadi.

“Kelanjutan pembangunan biar tidak terputus, semoga kedepan pimpinannya tetap alumni SPG Tahun 1986 lagi, amin3 yaaa Robbal alamin, ” . (ris)

Check Also

Kawal Rekom, Gus Mamak Dan H. AB Bersama Partai Pengusung Sambangi DPC Partai Demokrat & PKS

  SeputarKita, Sampang – Partai pengusung Paslon Cabub dan Cawabub Gus Mamak dan H Abdullah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *