Gubernur Dan Kadinsos Provinsi Jawa Timur Pantau Langsung Kota Bahari Paska Banjir

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa didamping Kadinsos Jatim Alwi serta Bupati Sampang H.Slamet Junaidi Saat tinjau Dapur Umum

 

SeputarKita, Sampang – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, di dampingi Kadinsos Provinsi Jawa Timur, Alwi kunjungi Kota Bahari saat di Landa banjir, kedatangan Rombongan Petinggi Jawa Timur tersebut di sambut langsung oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat serta Forkopimda,Senin (2/01/2023).

Kunjungan Gubernur beserta Rombongan tidak lain melihat langsung kondisi Masyarakat Sampang yang terdampak Banjir serta memberi bantuaan sembako kepada masyarakat terdampak,

Kunjungan selanjutnya ke Ponpes Attanwir Kajuk jalan Pemuda Kelurahan Rongtengah memberikan bantuan, lalu menuju ke Posko Dapur Umum (DU) Tagana Sampang di Kantor Dinsos PPPA Sampang.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa didamping Kadinsos Jatim Alwi serta Bupati Sampang H.Slamet Junaidi Saat tinjau Dapur Umum dan memberikan Bantuan sembako ke Masyarkat terdampak

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Mengucapkan Terimakasih dan Apresiasi kepada relawan sosial, Tagana, KSB, Katar, Pordam dan TKSK, terima kasih teman – teman relawan Sosial yang telah partisipasi dan peduli membantu masyarakat terdampak banjir Sampang, tetep semangat serta sehat selalu.

” Terima kasih kepada relawan Sosial yang telah peduli dan ada untuk masyarakat terdampak banjir Sampang, tetep semangat serta sehat selalu,” singkatnya.

Sekedar diketahui bahwa banjir di perkotaan Kecamatan Sampang menggenangi 6 Kelurahan yaitu Kelurahan Rongtengah, Dalpenang, Gunung Sekar, Karang Dalam, Polagan dan Banyuanyar dan 7 desa yaitu Desa Kamuning, Pasean, Panggung, Gunung Maddah, Tanggumung dan Pekalongan. Banjir Sampang mulai hari ini sudah surut dan warga terdampak melakukan bersih – bersih di tempat tinggalnya. Terlihat kondisi di jalan – jalan masih semrawut kotor, sampah berserakan dimana-mana belum ada petugas dari pihak terkait.

Banjir selama 2 hari di Sampang, awal tahun 2023 dengan ketinggian air mencapai sekitar 2 meter yang merendam ribuan rumah warga di 6 Kelurahan dan 7 desa Kecamatan Sampang sehingga, aktivitas warga lumpuh.(Aji)

Check Also

Kerjakan Lebih Cepat dari Rencana, Dinas PUPR Kabupaten Madiun Rekonstruksi Jalan Ruas Krapyak – Sumbergandu 

  SeputarKita, Madiun – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Madiun melanjutkan upaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *