Wujudkan Aspirasi Warga, Pemdes Wonosari Percantik Pagar Lapangan Desa

 

SeputarKita, Magetan – Untuk Mewujudkan Aspirasi warganya, Pemerintah Desa (Pemdes) Wonosari, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi melakukan Pembangunan Pagar Lapangan di Dusun Sedonorejo, RT 001, RW 001 bersumber Dana Desa Tahun 2022.

Pekerjaan pembangunan Pagar Lapangan Desa Wonosari sudah selesai dilaksanakan bulan November 2022. Dengan volume 64×5 M, Pekerjaan tersebut bernilai Rp. 79.200.000; (Tujuh Puluh Sembilan Juta Dua Ratus Ribu Rupiah).

Menurut Hartanto selaku Kepala Desa Wonosari, pembangunan tersebut sangat diperlukan oleh masyarakat dan pemuda Karang Taruna. Sehingga pengerjaannya harus segera dilaksanakan demi untuk memenuhi aspirasi dari masyarakat.

 

“Dalam pelaksanaan tersebut, akan dibangun sarana olahraga bagi masyarakat Desa Wonosari. Baik olahraga sepak bola maupun bola voli. Sehingga masyarakat bisa menyalurkan bakatnya dibidang olah raga.

“Tentu semua itu harus disertai kemauan masyarakat yang kuat sehingga nantinya akan bisa melahirkan generasi sehat dan atlit – atlit yang berprestasi yang dibutuhkan negara kita tercinta Indonesia.” Lanjutnya.

Hartanto berharap, dengan adanya pembangunan tersebut, masyarakat bisa menjaga dan merawat, sehingga dapat terciptanya kebersamaan antar warga.(ADV/Pathok).

Check Also

Relawan Projo dan Pasukan Gibran Tegaskan Dukungan Untuk Bunda Lisdyarita Pada Pilkada Ponorogo

  SeputarKita, Karanganyar – Geliat dukungan terhadap Bunda Lisdyarita untuk Pilkada Ponorogo 2024 kian menguat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *