Pemuda Muhammadiyah Cabang Barat Gelar Khitanan Massal

SeputarKita, Magetan – Dalam rangka Konsolidasi Pemuda Muhammadiyah Se-Kabupaten Magetan, Pemuda Muhammadiyah Cabang Barat gelar Bakti Sosial Khitanan Massal. Kamis, (29/12/2022).

Kegiatan yang bertempat di Komplek Sekolah Dasar Muhammadiyah Barat, Kelurahan Mangge, Kecamatan Barat ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak, terlihat dari animo masyarakat yang sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan Khitanan masal ini.

Jainuri Ahcmad Affandi selaku ketua pemuda Muhammadiyah Kabupaten Magetan pun sangat mengapresiasi kegiatan Sunat Massal yang diselenggarakan Pemuda Muhammadiyah Cabang Barat tersebut.

“Kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal Gratis ini merupakan bentuk kepedulian Pemuda Muhammadiyah Magetan kepada masyarakat terutama warga kecamatan Barat dan sekitarnya. Kegiatan ini adalah rangkaian dari kegiatan Konsolidasi Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Magetan, yang rutin kita agendakan. Tujuannya untuk mempererat silaturahmi antar Anggota dan untuk memperkokoh organisasi Pemuda Muhammadiyah Magetan.”terangnya.

 

“Kami berharap kedepanya kegiatan ini terus ditingkatkan dan Pemuda Muhammadiyah semakin bermanfaat bagi masyarakat luas, sesuai dengan slogan kita, berlomba – lomba dalam kebaikan,”harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia sekaligus Direktur Muhammadiyah Boarding School (MBS) Barat, Ivan Trikumoro mengatakan bahwa kegiatan Khitanan massal ini diikuti 50 orang peserta dari seluruh wilayah Kabupaten Magetan.

“Khitan merupakan syariat agama islam, serta bermanfaat dari sisi kesehatan. Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan kedepanya semoga kegiatan ini akan kita tingkatkan.” Pungkasnya. (Tris).

Check Also

Komunitas Bungkal Trail Club Wadah Pecinta Trabas Di Ponorogo

  SeputarKita, Ponorogo – Bungkal Trail Club atau BTC merupakan kelompok pecinta sepeda motor trail …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *