Media Gathering Bersama Bupati Sampang Sukses, LMS Dominasi Juara umum Penghargaan Dari Diskominfo

Suasana foto bersama Bupati dan Wabup Sampang saat penyerahan Hadiah kepada salah satu Organisasi LMS

 

SeputarKita, Sampang- Pemerintah Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur Melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Menggelar Media Gathering (Insan Pres) bersama Bupati dan Wabub Beserta Seluruh jajaran SKPD.

Kegiatan yang berlangsung di Royal Senyiur Hotel Prigen Pasuruan kamis 15/12 hingga jumat 16/12 berjalan dengan sukses kegiatan dengan tajuk “Media Sebagai Mitra Strategis Dalam Pembangunan Berkelanjutan” dihadiri oleh H Slamet Junaidi dan H Abdullah Hidayat selaku Bupati dan Wakil Bupati Sampang, Sekdakab H Yuliadi Setiawan S.Sos MM, H Hannan Asisten Setkab dan Amreen H Plt Kepala Diskominfo beserta jajaran.

Hadir pula Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta sedikitnya 75 Perwakilan Media sebagai Peserta “Media Gathering tahun 2022”.

Dalam Laporannya PLT DISKOMINFO Sampang Amreen Hidayat menyampaikan Media Gathering merupakan wadah atau Silaturahmi serta Sharing dari insan Pers dengan Bupati Sampang
“Dari dialog interaktif ini akan berbuah keterbukaan membangun kemitraan maupun komitmen positif untuk Kabupaten Sampang,” ujar Amreen Hidayat.

Ditambahkan kedepan pihaknya akan meningkatkan fungsi ke Humasan yang selama ini diakui masih belum maksimal.

Ia mengaku penempatan lokasi Gathering diluar Sampang berkat dorongan dan support dari Bupati Sampang.

Sementara Bupati Sampang H Slamet Jumaidi dalam Sambutan mengapresiasi kegiatan dari Diskominfo yang terus berupaya melakukan perbaikan termasuk dalam menggalang kebersamaan dengan Perss

Mantan Anggota DPR RI dari Partai Nasdem ini membeber kompleksitas persoalan di Kabupaten Sampang hingga upaya maupun akselerasi yang dilakukan bersama Wakil Bupati beserta jajaran untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

“Permasalahan di Sampang cukup komplek dengan keterbatasan PAD, tapi kami tidak pernah lelah terus mencari Dana untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat.” Ungkap H Slamet Junaidi

Ditambahkan upaya memajukan Kabupaten Sampang tidak bisa hanya dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati saja, melainkan butuh dukungan dari semua elemen khususnya Insan Pers.

Yang menarik konsep acara Media Gathering tahun 2022 lebih baik dari sebelumnya sehingga menimbulkan antusiasme serta suasana guyub dari Peserta.

Sebelum acara Dialog yang dipandu oleh Amreen H di mulai, Peserta diajak bermain Game Edukasi tentang Sampang melalui Aplikasi, Pemberian Penghargaan secara acak serta Pemberian Penghargaan kepada Media yang dinilai produktif pemberitaan.

Dari Penghargaan yang tersedia, ternyata Lintas Media Sampang (LMS) memperoleh penghargaan paling banyak yakni Zainuddin dari Media Metro7.co.id (Anggota LMS) score tertinggi I Game tentang Sampang, Moh Slamet dari Berita Trend (Anggota LMS) rekor tertinggi ke III Game, Moh Sakur dari Jatim Times (Amggota LMS) mendapat Penghargaan secara acak serta Media Target Hukum (Kabironya sekaligus Ketua LMS) mendapat penghargaan peringkat ke 2 Sebagai Media yang produktif,( Aji)

Check Also

Kawal Rekom, Gus Mamak Dan H. AB Bersama Partai Pengusung Sambangi DPC Partai Demokrat & PKS

  SeputarKita, Sampang – Partai pengusung Paslon Cabub dan Cawabub Gus Mamak dan H Abdullah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *