Kodim Ponorogo Gelar Fun Bike dan Fun Walk Peringati Hari Juang TNI AD dan HUT ke 74 Kodam V/Brawijaya

 

SeputarKita, Ponorogo – Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah bersama Forkopimda Ponorogo dan ribuan masyarakat Kota Ponorogo juga Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo hari ini melaksanakan kegiatan fun bike dan fun walk, Minggu (18/12).

Kedua kegiatan yang mengambil titik start dan finish di Lapangan Merak Kodim 0802/Ponorogo tersebut dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 77 dan Hari Ulang Tahun ke 74 Kodam V/Brawijaya tahun 2022.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo saat memberi sambutan pada acara tersebut menyampaikan bahwa disamping memperingati Hari Juang TNI AD dan Kodam V/Brawijaya kegiatan digelar sebagai sarana olah raga, hiburan serta menjalin kedekatan antara TNI dan masyarakat.

“Fun bike dan fun walk hari ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam V/Brawijaya ke 74 yang tepatnya jatuh pada tanggal 17 Desember dan juga Hari Juang TNI AD ke 77 pada tanggal 15 Desember 2022, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

“Fun bike dan fun walk hari ini intinya adalah sebagai sarana silaturahmi dari masyarakat untuk masyarakat kepada kita Kodim 0802/Ponorogo dan juga institusi lainnya guna lebih mempererat persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Ponorogo ini, ” terang Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Gowes dan jalan santai dimeriahkan hiburan Seni Tari Reog Ponorogo binaan Kodim 0802/Ponorogo. Tidak hanya itu, untuk lebih memotivasi dan menambah semangat para perserta, Kodim 0802/Ponorogo juga menyediakan door prize dengan hadiah utama berupa sepeda motor serta ratusan hadiah lainnya.

Untuk fun walk, rute yang dilalui yaitu mulai Lapangan Merak Kodim 0802/Ponorogo berturut – turut menuju perempatan Tonatan, Jln. Sulthan Agung, Jln. Tamrin, Jln. HOS Cokroaminoto, pertigaan Ngepos, Jln. Gajah Mada, kembali perempatan Tonatan, Jln. Basuki Rahmat dan finish kembali Lapangan Merak Kodim 0802/Ponorogo.

Sedangkan untuk fun bike yang dilepas oleh Wakil Bupati Ponorogo tersebut dimulai dari Lapangan Merak Kodim 0802/Ponorogo berturut – turut menuju Jln. Gajah Mada, Jln. Jendral Sudirman, perempatan Aloon-aloon, Jln. Gatot Subroto, pertigaan Jenes, Proliman Dengok, Ngabar, perempatan Jabung, Pasar Siman, Jeruksing, perempatan Tonatan dan Kembali finish Lapangan Merak Kodim 0802/Ponorogo.

Dalam Gowes dan jalan santai Kodim 0802/Ponorogo juga digelar vaksinasi covid-19 dosis 1, 2 dan booster oleh Poskes 05.10.01 Ponorogo bersama para Nakes Kodim 0802/Ponorogo yang mana hal tersebut dilakukan untuk memudahkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya yang sampai saat ini belum melakukan vaksinasi Covid-19.(hd)

Check Also

Pupuk Jiwa Enterpreneur, SDN Pangongsean 1 Gelar Bazar Produk Makanan Khas Daerah 

  SeputarKita, Sampang – UPTD SDN Pengongsean 1, Kecamatan Torjun, Sampang mengadakan Bazar dan Gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *