Jelang Nataru, Satlantas Polres Ponorogo Bakal Dirikan Pospam

Kasat Lantas AKP Affan

 

SeputarKita, Ponorogo – Satlantas Polres Ponorogo Polda Jatim bersama Dishub setempat bakal mendirikan tiga titik pos pengamanan (pospam) dan pelayanan (posyan) untuk pengamanan arus lalu lintas (lalin) dan pelayanan selama natal dan tahun baru atau Nataru.

Hal tersebut disampaikan Kasatlantas Polres Ponorogo AKP Affan Priyo Wicaksono, Senin (19/12).

“Jadi total ada 3 pospam untuk pengamanan arus lalu lintas (lalin) dan pelayanan selama natal dan tahun baru Nataru, “katanya

Dia membeberkan dua Pos Pam didirikan masing-masing di depan Masjid Agung R.M.A.A. Tjokronegoro, serta Gereja Katolik Santa Maria Ponorogo.

Sementara satu titik posyan didirikan di Jalan HOS Cokroaminoto, tepatnya di depan SMPN 1 Ponorogo. ‘’Pendiriannya nanti koordinasi dengan dishub,’’ paparnya

Pospam maupun posyan bakal beroperasi selama 11 hari sejak 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023.

“Pos tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan dan mendukung keamanan selama nataru, juga sebagai upaya menciptakan kamseltibcar yang kondusif. Total personilnya nanti masih kami koordinasikan dengan Kabagops, “imbuhnya.

Dia menambahkan selama perayaan nataru bebas dari knalpot brong. Jika masih ada pengendara yang nekat, pihaknya bakal menindak tegas. Sanksi tegas berupa penilangan bakal diterapkan.

“Dari awal kami sampaikan sosialisasi balap liar dan knalpot brong, harapan kami selama nataru Ponorogo bersih dari knalpot brong, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Kawal Rekom, Gus Mamak Dan H. AB Bersama Partai Pengusung Sambangi DPC Partai Demokrat & PKS

  SeputarKita, Sampang – Partai pengusung Paslon Cabub dan Cawabub Gus Mamak dan H Abdullah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *