Hari ke-3 Pencarian, Jenazah Manusia Silver Ditemukan Nelayan Mengambang Di Muara Sungai

Tim SAR Saat melakukan Evakuasi Jenazah Manusia Silver Alias Rizal, ditemukan mengambang di muara Sungai Kali kamoning

 

Seputar ita, Sampang – Pencarian Selama 3 hari akhirnya membuahkan hasil, mayat manusia silver atas nama Rizal, pemuda asal Desa Angsokah, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Jawa Timur ditemukan Seorang Nelayan sekitar pukul 06:30 wib, di muara sungai Kali Kemuning, Kampung Demaran, Kelurahan Banyuanyar, Sampang.

Menurut keterangan Malik (30) Tahun anggota BPBD Kabupaten Sampang yang ikut bergabung bersama tim pencarian menggunakan kapal Polairud Sampang, menjelaskan kronologi penemuan mayat Manusia Silver alias Rizal.

“Mayat almarhum pertama kali ditemukan nelayan setempat yang akan berangkat mancing ke laut, dengan tidak sengaja menemukan sesosok mayat yang mengapung di muara sungai Kali Kemuning, sekitar pukul 06.30 Wib.” Ujarnya.

Saksi akhirnya melaporkan penemuan tersebut ke tim SAR yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat Rizal. Tim SAR langsung menuju tempat lokasi penemuan mayat tersebut.

”Berdasarkan laporan dari warga yang akan berangkat mancing ke laut tim langsung menuju tempat lokasi penemuan mayat tersebut dan di evakuasi,” jelasnya kepada Media Seputar Kita. Sabtu, (31/12/2022).

Malik juga menjelaskan jarak titik penemuan sekitar 2 kilometer dari jasad korban tenggelam di tempat kejadian perkara (TKP) yang terseret arus sungai Kali Kemuning.

Dalam hal ini, perwakilan pihak keluarga korban tenggelam saat evakuasi dihadirkan untuk memastikan bahwa jasad yang di temukan adalah Rizal dan akhirnya perwakilan keluarga memastikan bahwa jasad tersebut Rizal.

”Jasad Rizal terseret sekitar 2 kilometer dari TKP dan saat ditemukan jasad korban tenggelam telungkup dan langsung dievakuasi serta di bawa pulang ke rumah duka ,” lanjutnya.

Ditemui terpisah, H. M. Imam selaku Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD yang membenarkan bahwa di hari ke 3 pencarian jasad Rizal di temukan sekitar pukul 06.30 Wib oleh nelayan.

” Alhamdulillah di hari ke 3 jasad korban tenggelam atas nama Rizal sudah di temukan di muara sungai Kali Kemuning dan jasadnya langsung menuju rumah duka ,” singkatnya.(Aji)

Check Also

Kawal Rekom, Gus Mamak Dan H. AB Bersama Partai Pengusung Sambangi DPC Partai Demokrat & PKS

  SeputarKita, Sampang – Partai pengusung Paslon Cabub dan Cawabub Gus Mamak dan H Abdullah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *