Di Ponorogo, Irwasda Polda Jatim Serahkan Bantuan Sembako Kepada Abang Becak

 

SeputarKita, Ponorogo – Irwasda Polda Jawa Timur Kombes Pol. Mohammad Aris melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pengecekan pengamanan Ops Lilin Semeru 2022 di wilayah Kabupaten Ponorogo, Rabu (28/12).

Selain melakukan pengecekan pengamanan ops lilin Semeru 2022, Kombes Pol Mohammad Aris juga menyerahkan bantuan dari Kapolda Jatim, Irjend Pol Toni Hermanto.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kombes Pol. Mohammad Aris bersama Karo Ops Polda Jatim Kombes Pol Puji Santosa, Dir Lantas Polda Jatim Kombes Pol. Muhammad Taslim Chairuddin, Dir Samapta Polda Jatim, Kombes. Pol. Drs. H. Yudi Sumartono dan Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H diserahkan terhadap para abang becak yang mangkal di Jalan HOS Cokroaminoto.

“Sedikit bantuan dari Pak Kapolda ini, “kata Kombes Pol. Mohammad Aris.

Kombes Pol. Mohammad Aris menambahkan, pihaknya berharap dengan adanya bantuan dari Kapolda Jatim ini dapat membantu meringankan beban ekonomi untuk para tukang becak.

“Terlebih, biasanya harga kebutuhan juga meningkat seiring dengan Natal dan tahun baru. Semoga bermanfaat bagi para tukang becak utamanya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Pemdes Besuki Gelar Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa

Pemdes Besuki Gelar Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa

  SeputarKita, Ponorogo – Pemerintah Desa Besuki Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo menggelar pagelaran wayang kulit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *