Sosialisasikan Perundang-Undangan Cukai, Pemkot Madiun Gelar Fun Walk

SeputarKita, Madiun – Sosialisasi peraturan perundang-undangan tentang cukai terus digencarkan Pemerintah Kota Madiun melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Madiun, salah satu cara adalah menggelar acara Fun Walk yang bertempat di Lapangan Gulun, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Sabtu, (19/11/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Madiun Maidi dan dihadiri oleh Wakil Walikota madiun Indah Raya, Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya, Komandan Kodim 0803 Madiun serta diikuti oleh ratusan masyarakat Kota Madiun dan sekitar.

Orang nomor satu di Kota Pendekar itu memberikan apresiasi kepada para peserta. Meski diguyur hujan mulai kemarin malam hingga pagi hari tepat pelaksanaan kegiatan, antusias masyarakat masih sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan jalan santai ini.

“Alhamdulillah antusias warga kota Madiun untuk hidup sehat masih sangat tinggi melihat dari jumlah peserta yang mengikuti kegiatan jalan santai ini sangat banyak.” Ungkapnya.

Selain itu, Walikota Madiun juga berharap kepada seluruh warga Kota Madiun untuk tidak bermalas-malasan meski musim hujan seperti saat ini.

“Masyarakat jangan sampai malas-malasan meski musim hujan seperti saat ini, jangan hanya duduk, makan, dan tidur-tiduran saja karena jika itu dilakukan tanpa melakukan olah raga yang cukup, badan pasti akan rusak dan otomatis kesehatannya pun akan ikut terganggu. Jadi masyarakat harus membiasakan pola-pola yang sehat yaitu dengan cara selalu menggerakkan tubuh kita, sehingga dengan pola seperti ini masyarakat akan selalu sehat.” Harapnya.

Sepanjang kegiatan jalan santai berlangsung, Pemerintah Kota Madiun melalui Satpol PP Kota Madiun terus melakukan sosialisasi perundang-undangan tentang cukai agar seluruh masyarakat mengetahui serta ikut serta memantau tentang peredaran cukai di wilayah Kota Madiun. Sehingga tidak ada peredaran pita cukai ilegal di wilayah Kota Madiun. Karena peredaran cukai ilegal otomatis akan sangat merugikan semua pihak.

Para peserta mengikuti kegiatan jalan santai mulai dari Lapangan Gulun menuju Jalan Kapten Saputro. Kemudian, masuk ke Ngrowo Bening, Jalan Manggis, Jeruk, Semangka, dan kembali ke Gulun.
Dalam kegiatan tersebut juga tersedia puluhan hadiah menarik. Juga, 3 ribu Nasi Pecel gratis bagi para peserta. (Den)

Check Also

Polres Ngawi Amankan 3 Tersangka Sindikat Illegal Logging

  SeputarKita, Ngawi – Satreskrim Polres Ngawi Polda Jawa Timur bersama Perhutani berhasil mengungkap kasus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *