PDAM Tirta Mulia Pemalang Perbaiki Kebocoran Pipa 16 Inch di Depan Lapangan Silarang

SeputarKita, Pemalang – Kebutuhan air bersih dari tahun – ketahun terus meningkat, maka sarana atau sistem penyediaan air bersih yang sudah ada harus terus ditingkatkan. Oleh karena itu kita perlu memperkirakan air bersih pada masa yang akan datang, sehingga dengan demikian kita dapat mempersiapkan segala hal yang diperlukan untuk memproduksi air bersih sesuai dengan kebutuhan masyarakat sekitar.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, melalui tim tekhniknya kembali melakukan perbaikan pipa PVC berdiameter 16 inch yang mengalami kebocoran di lokasi depan lapangan Silarang, Desa Surajaya, Kecamatan Pemalang, dan langsung melakukan perbaikan. Senin, (1/11/2022).

Kebocoran pipa tersebut akibat tonase kendaraan yang melintas dan getaran yang terus-menerus karena pipa tertahan beton di bawah sehingga mengalami keretakan.

Direktur PDAM Tirta Mulia Pemalang Slamet Efendi, SE, M,M. melalui Humasnya Galih Baskoro menghimbau kepada pelanggan di wilayah yang terdampak kebocoran agar segera melakukan penampungan air untuk persediaan selama pelaksanaan perbaikan tersebut,dan juga bagi masyarakat yang melintas di jalur itu untuk selalu berhati-hati.

“Kami mohon maaf yang sebesar besarnya kepada para pelanggan dan para pengguna jalan yang terdampak oleh aktivitas kami ini,” ungkapnya. (FahmiNur).

Check Also

Pupuk Jiwa Enterpreneur, SDN Pangongsean 1 Gelar Bazar Produk Makanan Khas Daerah 

  SeputarKita, Sampang – UPTD SDN Pengongsean 1, Kecamatan Torjun, Sampang mengadakan Bazar dan Gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *