Penemuan Sesosok Mayat di Areal Persawahan Gemparkan Warga Desa Krajan Parang

SeputarKita, Magetan – Warga Dusun Ngablak, Desa Krajan, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di areal persawahan. Selasa, (18 Oktober 2022).

Sesosok mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Ponirah warga desa setempat ketika sedang menggembalakan kambing di areal persawahan.

Menurut Ponirah, sesosok mayat tersebut tergeletak di sawah dengan posisi membujur ke utara dan dalam keadaan meninggal dunia.

Tak menunggu lama, Ponirah memberitahukan kepada Jumali dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Parang.

Kasi Humas Polres Magetan, AKP. Budi Kuncahyo, S.Pd ketika dihubungi melalui Pesan Whatsapp membenarkan kejadian tersebut. Selasa, (18 Oktober 2022).

Menurut AKP Budi Kuncahyo, korban berinisial MS (64 Th) berjenis kelamin laki-laki, warga Dusun Ngablak, Desa Krajan, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan.

“Menurut keterangan saksi-saksi, korban (MS) diketahuu telah mempunyai riwayat sakit darah tinggi dan sakit epilepsi (ayan). Setelah dilakukan pemeriksaan tim medis dari petugas kesehatan Puskesmas Parang dan unit identifikasi dari Polres Magetan tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan.” Tutur AKP Budi Kuncahyo.

“Saat ini, jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan, karena keluarga korban sudah menerima bahwa kejadian tersebut adalah suatu musibah, dan tidak menuntut secara hukum serta memohon agar tidak dilakukan pemeriksaan dalam.” Pungkasnya. (Red).

Check Also

Gangguan Pengereman, Bus Tujuan Sarangan Alami Laka Tunggal

  SeputarKita, Magetan – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Cemorosewu-Plaosan, tepatnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *