HUT Humas Polri Ke 71, Polres Ponorogo Salurkan Sembako Kepada Warga Terdampak Bencana Longsor

Kasubsipenmas Polres Ponorogo Iptu Yayun Sriwiningrum salurkan bantuan sembako kepada warga terdampak longsor

SeputarKita, Ponorogo – Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melaksanakan bhakti sosial dengan menyalurkan paket sembako kepada warga terdampak tanah longsor di wilayah Kecamatan Ngebel.

Penyaluran bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kasubsipenmas Polres Ponorogo Iptu Yayun Sriwiningrum kepada warga terdampak longsor di lokasi pengungsian warga.

“Dalam rangka HUT Humas Polri Ke 71 kali ini, kami menyalurkan bantuan dari Bapak Kapolres Ponorogo kepada warga Talun, Ngebel yang terdampak longsor di lokasi pengungsian tepatnya di SDN 1 Talun Ngebel, ” kata Iptu Yayun Sriwiningrum Jum’at (28/10).

Iptu Yayun Sriwiningrum menambahkan, paket yang disalurkan sekitar 300 paket sembako berupa 10 kg beras dan paket sembako berisi sarimi, gula dan minyak goreng yang disalurkan kepada para pengungsi di SDN 1 Talun Ngebel.

“Kami berharap dengan bantuan yang disalurkan tersebut, manfaat dan bisa sedikit membantu meringankan warga terdampak tanah longsor di Desa Talun Ngebel, “imbuhnya.

Mbah Sumini, Salah satu warga yang menerima bantuan paket sembako pun mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako dari Kapolres Ponorogo.

“Matur suwun Pak Kapolres atas bantuannya, “ucapnya.

Sementara itu, Kades Desa Talun Waroto menyampaikan, pihaknya menyambut baik diselenggarakannya bhakti sosial penyaluran dan pembagian paket sembako yang dilaksanakan oleh Humas Polres Ponorogo.

“Selamat HUT Humas Polri Ke-7,  semoga kedepan Humas Polres Ponorogo akan lebih banyak menyajikan informasi berita tentang kepolisian yang positif, aktual, terpercaya dan mendidik kita semuanya, sekali lagi selamat ulang tahun, jayalah Polri, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Kerjakan Lebih Cepat dari Rencana, Dinas PUPR Kabupaten Madiun Rekonstruksi Jalan Ruas Krapyak – Sumbergandu 

  SeputarKita, Madiun – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Madiun melanjutkan upaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *