Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Legowetan

 

SeputarKita, Ngawi – Bertempat di Aula Kantor Desa Legowetan, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, pada hari Selasa, tanggal 30 Agustus 2022 telah diadakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa baru yaitu jabatan Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum serta Kepala Seksi Kesejahteraan. Dalam kegiatan ini seluruh Lembaga Desa Legowetan ikut serta membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat desa baru Desa Legowetan.

Pelantikan ini dihadiri oleh Camat Bringin, Danramil, Kapolsek Bringin, Ketua BPD beserta anggota, Ketua Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, beserta Ketua RT Desa Legowetan.

Proses Pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat desa baru Desa Legowetan dilantik oleh Kepala Desa Legowetan, Ida Dwi Rinawati. Setelah itu dengan penandatanganan Berita Acara pengambilan sumpah oleh perangkat Desa baru, dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Kepala Desa kepada Perangkat Desa yang baru dilantik.

Ida Dwi Rinawati, Kepala Desa Legowetan Dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada Anggita Panglipur Putri sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan dan Dian Kurniawati sebagai Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum, yang saat ini resmi dilantik menjadi perangkat desa dan selamat bergabung.

Menambahkan,”Kepada perangkat desa yang baru kami berharap bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap masyarakat dan pemerintah, dan bisa bekerja dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Desa Legowetan.

Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat,”Ucap Ida Kades Legowetan. (Red/Adv)

Check Also

PJ Bupati OKU Lantik Ribuan Tenaga PPPK di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Baturaja

SeputarKita,OKU (Sumsel) – Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *