Kader HMI Tarbiyah UIN Raden Intan Dianiaya di Arena Konfercab HMI Bandar Lampung

Ilustrasi

SeputarKita, Bandar Lampung – Oknum mahasiswa Syariah diduga aniaya Kader HMI Tarbiyah UIN Raden Intan diarena konfrensi HMI Cabang Bandar Lampung.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi disekitar sekretariat HMI Cabang Bandar Lampung. Tepatnya pada Kamis (1/9) malam pukul 23.30 WIB, bermula ketika Konferensi Cabang dilaksanakan.

“Sidang pleno 1 konfercab untuk menentukan pimpinan sidang tetap, forum bisa dilaksanakan karena sudah qourum, setelah sidang selesai kami turun ke bawah berkumpul di tempat memarkirkan motor.” Ujar FR salah satu korban penganiayaan.

Lantas mereka dihampiri oleh beberapa orang, menanyakan perihal sidang yang sudah berlangsung.

“Setelah itu kami dihampiri beberapa orang dan menanyakan gelaran sidang apakah sudah terlaksana atau belum.” Tambah keterangan tersebut.

Di saat yang sama, terjadi penganiayaan yang di lakukan oleh beberapa oknum terhadap korban, yaitu AW, FR, RA. Masing-masing AW di cekik pada bagian leher, FR di pukul bagian lengan kanan dan ditendang bagian paha, RA di tendang bagian perut.

Ketua Umum Komisariat Tarbiyah sangat menyayangkan hal tersebut terjadi.

“Sangat di sayangkan hal tersebut terjadi, karena mereka adalah kader-kader yang diutus oleh komisariat. Sakitnya mereka adalah sakitnya komisariat.” Ujarnya

Menyikapi persoalan tersebut, komisariat Tarbiyah mengambil langkah tegas atas kejadian itu dengan bermodalkan CCTV dan Saksi-saksi.

“Iya kami mengambil langkah tegas, kami sudah melakukan laporan ke pihak berwenang dengan nomor laporan LP/B/2075/IX/2022/SPKT/ POLRESTA BANDAR LAMPUNG/ POLDA LAMPUNG.” Tambahnya. (Fid).

Check Also

Pelantikan PPK, Ketua DPRD Magetan Sujatno Ingatkan Integritas dan Profesionalisme

  SeputarKita, Magetan – Ketua DPRD Kabupaten Magetan H. Sujatno SE. MM., mendorong integritas dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *