Tak Mau Diberitakan, Diduga MIB ATG Asal Jombang Coba Hilangkan Jejak Digital

SeputarKita, Jombang – Master Introduce Broker (MIB) Auto Trade Gold (ATG) 5.0 asal jombang mencoba menghapus jejak digital di akun Facebook miliknya. Pasalnya ia tak mau diberitakan soal promosi yang telah dilakukan untuk menarik para member, Senin(29/8/2022).

Seperti diberitakan sebelumnya, MIB asal Kabupaten Jombang ini mengaku hanya sebagai member yang mendapat peringkat, padahal jelas-jelas pada postingannya di Facebook beliau banyak memposting berbagai kegiatan yang intinya untuk menarik nasabah agar turut bergabung menjadi member di platform Auto Trade Gold(ATG), Termasuk unggahan banner penghargaan yang menyatakan beliau adalah sebagai Master Introduce Broker(MIB).

Saat diwawancara awak media, MIB asal Kabupaten Jombang, Desa Jatipelem ini juga melarang tim media SeputarKita untuk mempublish terkait ATG, ” Jd saya tegaskan terakhir kali nya saya tidak mau di publish mengenai ATG, Jadi cabut semua itu tadi ” ujar (DKS) dalam pesan whatsapp.

Lebih lanjut, tidak lama setelah berita terkait Introdusing Broker asal Jombang ini naik, yang sebelumnya di akun facebooknya banyak memposting kekayaan yang digadang-gadang adalah hasil cuan dari ATG tersebut, langsung beliau hapus semua dari akunnya.

Untuk diketahui, Auto Trade Gold(ATG), adalah aplikasi robot trading yang menjanjikan para  membernya mendapatkan profit atau keuntungan, tanpa melakukan apapun, karena yang bekerja adalah robot, namun beberapa bulan terakhir ini para member tidak bisa menarik uangnya sama sekali karena alasan maintenance, dikutip dari metro TV, dijakarta ada salah satu korban yang sudah melaporkan kasus ini ke Bareskrim, kemudian di daerah seperti di Kabupaten Jombang, para member ATG juga sedang berupaya membentuk paguyupan untuk mengungkap masalah ini.(gus)

nb: bersambung…..

Check Also

Menelisik Keberadaan Prostitusi Online di Telaga Sarangan

  SeputarKita, Magetan – Telaga Sarangan di Kabupaten Magetan adalah objek wisata alam yang tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *