Dandim Ponorogo Ikuti Acara Penutupan Renovasi Rutilahu Bersama Gubernur Jatim dan Pangdam V/Brawijaya Melalui Vidcon

Dandim Ponorogo Letkol Inf. Muhammad Radhi Rusin menyerahkan secara simbolis sembako kepada warga

 

SeputarKita, Ponorogo – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. mengikuti acara penutupan Renovasi Rutilahu bantuan Gubernur Jatim kerjasama dengan Kodam V/Brawijaya melalui Video Conference (Vidcon), Kamis (04/08).

Dandim 0802/Ponorogo didampingi Pasiter Kodim 0802/Ponorogo, Danramil Tipe B 0802/PB Kota beserta beberapa anggota mengikuti kegiatan tersebut di salah satu rumah warga yang menjadi sasaran lokasi program renovasi Rutilahu di Desa Plalangan, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo.

“Hari ini kami bersama Wakil Bupati Ponorogo berada di rumah warga yang menjadi sasaran program Rutilahu untuk mengikuti acara penutupan Renovasi Rutilahu bersama Gubernur Jatim dan Bapak Pangdam V/Brawijaya melalui vidcon, “kata Dandim Ponorogo.

Dandim Ponorogo menambahkan, sebagaimana yang disampaikan bapak Pangdam V/Brawijaya dalam sambutan, pihaknya juga berpesan kepada warga khususnya di wilayah Kabupaten Ponorogo yang mendapat program Rutilahu dari Gubernur Jawa Timur agar merawat rumahnya dengan baik.

“Kami juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua unsur terkait dan juga warga Ponorogo yang turut menyukseskan program Rutilahu di wilayah Kodim 0802/Ponorogo sehingga berjalan lancar dan selesai tepat waktu, “pungkasnya.
Usai mengikuti acara penutupan Renovasi Rutilahu melalui vidcon, Komandan Kodim 0802/Ponorogo didampingi Wakil Bupati Ponorogo berkenan menyerahkan kunci dan memberikan sembako secara simbolis kepada warga dan dilanjutkan meninjau rumah Rutilahu milik Ibu Kasemi di Desa Plalangan, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Bupati Ponorogo, Hj. Lisdyarita, S.H, Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.; Kabag Ops Polres Ponorogo, Kompol Dhanang; Pasiter Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Sutami Pena; Danramil 0802/PB Kota; Forkopimka Kecamatan Jenangan; Kades Jenangan, Ipin Herdianto serta Toga, Tomas dan Toda.(hd)

Check Also

Pemdes Besuki Gelar Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa

Pemdes Besuki Gelar Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa

  SeputarKita, Ponorogo – Pemerintah Desa Besuki Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo menggelar pagelaran wayang kulit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *