Aneka Kegiatan Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Desa Suratmajan

Camat Maospati Muryani S.Sos. saat memberangkatkan peserta jalan sehat

 

SeputarKita, Magetan – Semarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Pemerintah Desa Suratmajan, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, menggelar berbagai kegiatan, seperti perlombaan ketangkasan anak – anak, Jalan sehat, Donor Darah, Cek kesehatan gratis dan Bersih Desa.

Bertempat di lapangan Desa Suratmajan, jalan sehat ini diikuti ratusan warga. Dan dihadiri langsung oleh Camat Maospati. Minggu, (21/8/2022).

Camat Maospati Muryani S.Sos. menuturkan, Pemerintah Desa Suratmajan mengadakan kegiatan Senam bersama dan dilanjutkan dengan Jalan Santai, selain untuk menjaga kesehatan kita bersama, kegiatan ini sebagai sarana menjalin Silaturohmi antara pemerintah desa dengan masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih atas terselenggaranya acaraini, semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat Desa Suratmajan selalu hidup rukun, damai dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.” Harapnya.

Cek kesehatan gratis di Desa Suratmajan

Sementara itu, Pj. Kepala Desa Suratmajan Trianto menerangkan, kegiatan jalan sehat ini Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap tali silaturohmi antara Pemerintah Desa Suratmajan dan warga tetap selalu terjaga, karena dengan persatuan dan kesatuan akan mewujudkan kedamaian.” Terangnya.

“Kami selaku Pemerintah Desa Suratmajan mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari masyarakat Desa Suratmajan, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Semoga kedepannya kegiatan ini akan terus kita tingkatkan agar lebih meriah lagi.” Tutupnya.

Jalan sehat terlihat semakin meriah dengan adanya hiburan panggung musik dan sejumlah hadiah undian dan doorprize yang menarik. (Tris).

Check Also

Polres Ngawi Amankan 3 Tersangka Sindikat Illegal Logging

  SeputarKita, Ngawi – Satreskrim Polres Ngawi Polda Jawa Timur bersama Perhutani berhasil mengungkap kasus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *