Polres Ponorogo Gelar Sertijab Kasat Dan Kapolsek

Foto : Kapolres Ponorogo AKBP Catur pimpin sertijab Kasat dan Kapolsek

SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar upacara serah terima jabatan Kasat dan Kapolsek di halaman Mapolres setempat, Sabtu (16/7).

Dalam sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK, MH yang didampingi Wakapolres Kompol Meiridiani, SH, MH, MM, PJU Polres Ponorogo, Jajaran Kapolsek,anggota dan ASN Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai siklus manajemen SDM dan organisasi dan sebagai bentuk pembinaan karir perwira Polri.

“Kepada pejabat baru Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Siman, Kapolsek Sukorejo, Kapolsek Bungkal, dan Kapolsek Ngrayun selamat selamat bertugas, saya yakin berkat pengalaman saudara selama bertugas dapat memberikan ide-ide untuk kemajuan Polres Ponorogo, “kata AKBP Catur Cahyono Wibowo.

AKBP Catur Cahyono Wibowo menambahkan, pihaknya menekankan agar melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi yg tinggi dengan tujuan memberikan pelayanan, pengamanan dan keamanan kepda masyarakat serta dapat meminimalisir tindak kriminalitas sehingga Polres Ponorogo dapat berprestasi dalam mewujudkan program pimpinan Polri yang PRESISI.

“Pedomani TWT dalam setiap pelaksanaan tugas, Polsek merupakan ujung tombak Polri dalam melaksanakan tugas pelayanan masyarakat. Terimaksih kepada anggota sudah bertugas di Polres Ponorogo atas semangat dan pengabdian yg diberikan kepada institusi Polri. Tingkatkan kerjasama dan kepedulian antar satuan fungsi maupun dengan lapisan masyarakat dalam mendukung tantangan dan beban tugas yang menjadi tugas pokok Polri, “pungkasnya.

Adapun lejabat yang dikukuhkan dan serah terima jabatan yaitu Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP Sudaroini, SH kepada baru AKP Eko Widiantoro, S.Sos, MH, Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Jeifeson Sitorus, SH, SIK kepada AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia, SIK MH, M.Si dan Kasat Resnarkoba AKP Didik Supriyanto SH kepada AKP Akhmad Khusen, SH.

Sedangkan Kapolsek Siman Polres Ponorogo Iptu Yoyok Wijanarko, SH, MH diganti AKP Sukron Mukarom sebelumnya jabat Kapolsek Sukorejo. Jabatan Kapolsek Sukorejo dijabat AKP Pitoyo, S.Sos, MH,Kapolsek Bungkal Polres Ponorogo Kompol Suroso, SH diganti AKP Joko Santoso. Dan
Kapolsek Ngrayun lama AKP Joko Santoso diganti Iptu Joko Triyono, SH.(hd)

Check Also

Pemdes Sidomulyo Wujudkan Impian Warga, Pavingisasi Dusun Widu

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Berkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *