Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Kapolsek Kedamean Gelar Kerja Bakti di Pasar


SeputarKita, Gresik – Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Kedamean Polres Gresik gelar bakti sosial dengan cara melakukan pembersihan.

Pada hari Jum’at (17/6/22) sekira pukul 08.00 Wib personil Polsek Kedamean Polres Gresik melakukan gelar bakti sosial di pasar Kedamean dan Masjid “Darussalam” Kedamean yang terletak di Kelurahan Kedamean, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik.

Selain melakukan pembersihan dalam area pasar Kedamean dan Masjid “Darussalam”, personil Polsek Kedamean juga mencabut rumput liar yang tumbuh yang mengelilingi pasar Kedamean.

“Kerja bakti yang dilakukan oleh personil Kepolisian Sektor Kedamean Polres Gresik merupakan salah satu wujud kepedulian Personil Kepolisian terhadap kebersihan lingkungan,” kata Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kapolsek Kedamean IPTU Dante Anam Irawanto.

Kerja Bakti yang dilaksanakan tersebut dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menjalin hubungan emosional dan menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat,” pungkas Kapolsek Kedamean. (Ses)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *