Pilkades Kemlagigede, Incumbent Dapat Nomer Urut 2

 

SeputarKita, Lamongan – Pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Lamongan semakin dekat, setiap desa yang akan mengikuti hajatan tersebut telah mempersiapkan diri dan melalui berbagai tahapan dan proses. Salah satu desa yang ikut berpartisipasi dalam perhelatan tersebut adalah Desa Kemlagigede, Kecamatan Turi, Kabupaten lamongan.

Beberapa tahapan yang telah dilalui para calon kepala desa diantaranya yaitu tahapan seleksi, pembobotan nilai, penetapan, pengundian nomor urut, serta pemaparan visi misi dari beberapa para calon kepala desa.

Di Desa Kemlagigede, salah satu calon kepala desa yang ikut berpartisipasi dalam pilkades serentak adalah Suyatno, kepala desa incumbend yang telah menjabat satu periode dan ikut pencalonan untuk periode ke duanya pada Pilkades serentak tanggal 26 juni 2022 mendatang.

Dalam visi misinya Suyatno mengatakan, kalau terpilih kembali akan meneruskan pembangunan desa yang belum diselesaikan.

“Mohon doa restu, Kalau kami masih mendapat kepercayaan masyarakat untuk menjabat kembali sebagai kepala desa, kami akan melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan dan menata ulang birokrasi desa yang masih belum maksimal.” Ujarnya.

Dalam perhelatan Pilkades serentak ini, ada dua calon kepala desa Kemlagigede yang sudah ditetapkan oleh panitia Pilkades, dan Suyatno selaku kepala desa incumbent mendapatkan nomer urut 2. (Mz)

Check Also

Perlancar Aktivitas Warga, Pemdes Hargomulyo Rabat Beton Jalan Desa 

  SeputarKita, Ngawi – Pemerintah Desa Hargomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, tengah giat membangun infrastruktur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *