Nantikan,, Hulaan Bersholawat Bulan Agustus


SeputarKita, Gresik – Pemerintah Desa Hulaan bersama Pemuda dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Desa Hulaan, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik dalam menyongsong Hari Kemerdekaan RI bulan Agustus mendatang. menggelar sholawatan dan Doa bersama. Senin, (13/6/2022).

Acara kegiatan yang akan dilaksanakan 6 Agustus 2022 akan datang berlangsung di Telaga Hulaan Desa Hulaan Kecamatan Menganti yang nantinya akan menjadi desa wisata kuliner yang asri.

Kepala Desa Hulaan H. Hamdani Widianto saat berbincang dengan awak media mengatakan kegiatan Hulaan Bersholawat adalah memupuk rasa kekeluargaan dan kerukunan khususnya warga desa Hulaan.

” Dengan adanya kegiatan Hulaan Bersholawat ini bisa memupuk rasa kekeluargaan, kerukunan antar warga Hulaan, dan tentunya untuk mendo’akan agar Negara kita bangkit setelah pandemi covid 19 yang melanda negeri kita ini, ekonomi bangkit rakyat makmur kembali.” ujarnya.

Lanjut Hamdani, Kades yang juga Pengusaha menuturkan, pemerintah desa akan mengelar kegiatan yang nanti membuat desa Hulaan akan menjadi salah satu Desa Wisata Kuliner.

” Doakan semoga nantinya bisa terwujud desa wisata kuliner, akan kita wujudkan nantinya telaga Hulaan menjadi salah satu destinasi wisata” pungkasnya.(Mz)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *