Kunjungan DR. Marhaen Jumadi Ke Makoramil 0810/13 Lengkong Nganjuk


SeputarKita, Nganjuk – Plt Bupati Nganjuk DR. Marhaen Jumadi melakukan kunjungan kerja ke Koramil 0810/13 Lengkong. Kamis (9/6/2022)

Kegiatan ini sebagai bentuk Apresiasi dan Atensi Plt Bupati selaku stakeholder birokrasi Pemerintah Kabupaten Nganjuk. Sehubungan atas upaya dan usaha Komandan Koramil dalam menyempurnakan Tugas dan Fungsi selaku insan Teritorial pada tugas pengabdian pembinaan kewilayahan di Kecamatan Lengkong.

Danramil Lengkong, Kapten Joko Hari Susanto menuturkan, dengan tangan dinginnya dan ketepatan dalam bertindak selaku manager skil di koramil 0810/13 Lengkong, dihadapkan dengan tugas yang harus dihadapi selama masa Pandemi Covid 19 serta keterbatasan yang ada, mampu mengupayakan renovasi pembangunan fasilitas satuan dengan cara swadaya bersama anggotanya.

” Upaya ini guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Lengkong.

Dengan moto *Bersama kita bisa* akhirnya mampu merealisasikan renovasi dan pembangunan beberapa Fasilitas Satuan Koramil 0810/13 Lengkong, ” tutur Kapten Joko.

Sementara itu, Plt Bupati Nganjuk dalam kunjungannya di Makoramil Kecamatan Lengkong Nganjuk, memberikan ucapan selamat atas upaya Kapten Joko Hari Susanto dengan keberhasilannya merenovasi dan pembangunan Makoramil yang menjadikan suasana cukup sejuk dan asri.

Hadir dalam acara ini, seluruh anggota Koramil 0810/13, Camat Lengkong Plt Sauqi serta wakil dari Polsek Lengkong. (ris dkk)

Check Also

Monitoring dan Evaluasi oleh Tim Kecamatan di Desa Purwosari

Monitoring dan Evaluasi oleh Tim Kecamatan di Desa Purwosari

  SeputarKita, Ngawi – Dalam rangka tertib Administrasi Pemerintahan Desa dan penggunaan Dana Desa (DD) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *