Rutan Kelas IIB Magetan Ikuti Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal Virtual


SeputarKita, Magetan – Masih dalam nuansa hari raya Idul Fitri 1443 H, jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI menggelar Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal pada Senin (09/05/2022) yang terpusat di Lapangan Upacara Kemenkumham. Gelaran yang juga disiarkan secara virtual tersebut diikuti seluruh Satker di bawah naungan Kementerian Hukum dan HAM.

Rutan Kelas IIB Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim, di bawah arahan Karutan Eries Sugianto juga tak ketinggalan hadir dalam kegiatan kali ini. Tampak Pejabat Struktural, seluruh Staff serta CASN 2021 kompak mengikuti setiap rangkaian kegiatan dari Aula Rutan. 

Apel yang dihadiri oleh sederet pejabat tinggi Kementerian Hukum dan HAM tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly yang bertindak sebagai pembina apel.

Dalam arahannya, Yasonna menyampaikan beberapa poin penting terkait pelaksanaan tusi di masing – masing UPT. “Mari kembali fokus dan jaga komitmen kembali. Motivasi diri serta harus ingat bahwa kita abdi negara yang semakin hari tantangan akan datang. Jaga integritas dan jadikan semangat PASTI serta ASN berAKHLAK untuk mewujudkan negara yang maju“, ucapnya.

Selain itu, Menkumham juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh jajaran yang hadir secara langsung maupun virtual. “Dalam momen lebaran ini, mari kita saling memaafkan, saling instropeksi diri agar kedepannya semakin baik. Selamat bekerja, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan berkah dan perlindungannya bagi kita semua. Selamat hari raya idhul Fitri 1443 H. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin”, Pungkasnya mengakhiri sambutan apel.

Apel ditutup dengan pembacaan doa dan acara halal bihalal seluruh petugas di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Setelah itu, dilanjutkan dengan Kegiatan Dialog Menteri Hukum dan HAM dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Seluruh Indonesia.(Red).

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *