Kolonel INF Deni Rejeki, SE, M.SI Resmi Gantikan Kolonel INF Waris Ari Nugroho, S E, Msi Sebagai Danrem 081/DSJ


SeputarKita, Madiun – Tongkat kepemimpinan Komandan Korem 081/Dsj telah resmi berganti, kepemimpinan yang dulunya dijabat oleh kolonel Waris Ari Nugroho, SE, Msi kini telah digantikan oleh Kolonel INF Deni Rejeki, SE,Msi.

Kegiatan lepas sambut dilaksanakan pada Senin, (9/5/2022) bertempat di Aula Panglima Sudirman Korem 081/Dsj Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun. Dengan Diikuti sekitar 200 orang dengan penanggung jawab Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P. (Kasrem 081/DSJ).

Kegiatan tersebut dihadiri, Marsekal Pertama (Marsma) TNI M. Untung Suropati, SE (Komandan Lanud Iswahyudi), beserta istri. Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, SE,. M. Si (Danrem 081 /Dsj, pejabat lama), beserta istri. Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si (Danrem 081/Dsj, Pejabat Baru), beserta istri. Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P. (Kasrem 081/DSJ), Beserta istri. Eddy Supriyanto,S.STP, M.PSDM (Kepala Bakorwil I Madiun). Drs. H. Maidi, SH,.MM,M,Pd (Walikota Madiun). Ahmad Dawami Ragil Saputro S.Sos (Bupati Madiun). Forkopimda Kab/Kota se Wilayah jajaran Korem 081/Dsj, KH. Ahmad Mizan Basyari (Pengasuh Ponpes Subulul Huda Kembang Sawit Kebon sari Kab. Madiun). Dandim dan Kepala Disjan Korem 081/Dsj. Para Kasi dan Pasi Korem 081Dsj. Perwakilan Militer dan PNS Korem 081/Dsj. Perwakilan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 081/Dsj.

Kegiatan dimulai dengan Penayangan profil Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si. yang intinya Lahir di Ciamias Jabar, Berkeluarga dengan anak 3 orang, lulus Akmil Tahun 1995, Sebelum menjabat Danrem 081/Dsj Madiun menjabat Aspers Kodam Jaya.

Setelah itu dilanjutkan dengan Perkenalan Danrem 081/Dsj yang baru Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si. yang intinya beliau Lahir di Ciamias Jabar, dalam sambutannya Komandan Korem yang baru ini Mengucapkan terimakasih atas sambutannya yang luar biasa. Kedepan dirinya akan menjaga dan meningkatkan serta melanjutkan prestasi Danrem yang lama.

Selaku rekan kerja dengan Forkopimda sewilayah jajaran korem 081/Dsj untuk kelancaran pembangunan maka Korem siap bekerja sama yang kuat dan harmonis. Serta siap bekerjasama kepada Toga, Tomas dan Komponen masyarakat demi kondusifitas wilayah.

Terkait Covid 19 pemimpin nomer satu di jarajan KOREM 081/Dsj ini mengajak untuk menjadi pelopor dan menenjaga pola hidup sehat disiplin Protkes sampai covid dinyatakan berakhir.

Sementara itu dalam sambutannya, Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH,.MM,M,Pd  mewakili Forkopimda jajaran mengucapkan selamat datang kepada Danrem yang baru di kota Madiun, Korem merupakan tempat / wadah menyelesaikan perselisihan masalah.

“Selamat datang kepada Danrem yang baru di kota Madiun, semoga kedepan korem 081/Dsj bisa terus menjaga keharmonisannya dengan pihak pemerintahan untuk menjaga kondusifitas wilayah bisa tetap terjaga.” Ucapnya.

Menurutnya Meskipun Madiun ada Covid 19 namun PAD naik, pengangguran menurun, stanting menurun, dan pendapatan naik. Bisa terwujud berkat kerjasama yang baik antar Forkopimda. 


“Madiun kedepannya akan ada cemoro sewu sebagaimana hobi Kolonel Waris dengan hobi olahraga dan kecintaan alamnya. berharap bisa hadir nantinya pada acara peresmian dengan pangkat yang baru Bintang. Tantangan kedepan, semakin covid hilang maka aktivitas akan kembali normal. diharapkan bisa bekerjasama yang baik dengan Forkopimda.”imbuhnya

Pihaknya juga mewakili masyarakat kota Madiun mengucapkan selamat Kepada Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, SE, M.Si berdinas di tempat baru semoga semakin sukses, serta selamat datang kepada Kolonel Inf Deni Rejeki, SE, M.Si.

Ditempat yang sama, dalam sambutannya Komandan Lanud Iswahyudi, Marsekal Pertama (Marsma) TNI M. Untung Suropati, SE. juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dan istri, dirinya mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi, selama menjabat Danrem 081/Dsj komunikasi bisa berjalan dengan baik dengan pihak Lanud Iswahjudi untuk kelancaran tugas.


Ucapan selamat juga di berikan kepada kepada Kolonel Inf Deni Rejeki,SE, M.Si. selaku komandan korem 081/Dsj yang baru, Untung berharap apa yang sudah dilakukan Kolonel Inf Waris Ari Nugroho bisa dilanjutkan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kolonel Inf Waris Ari Nugroho yang selama menjabat sebagai komandan KOREM 081/Dsj bisa selalu berkomunikasi dan bekerjasama baik dengan Lanud Iswahyudi demi kelancaran tugas, dan saya juga mengucapkan Selamat datang datang kepada kolonel Inf Deni Rejeki SE, M.Si sebagai komandan baru KOREM 081/Dsj yang baru semoga selama menjabat nanti bisa terus melanjutkan program baik yang sudah di lakukan oleh kolonel Waris.”pungkasnya

Seusai sambutan kegiatan dilanjutkan dengan Selayang pandang video kegiatan Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, SE,. M.Si selama menjabat Danrem 081/Dsj. Serta Kesan dan pesan Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, SE,. M.Si. yang intinya, Mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah berkenan hadir serta mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik selama 22 bulan.

“Sejak Covid-19 masuk di Wilayah Korem 081/Dsj sering mondar mandir ke wilayah jajaran dalam rangka penanganan dan penanggulangan Covid 19, syukur Alhamdulillah Dandim bersinergi dengan Forkopimda. semoga Covid 19 segera berakhir. Korem 081/Dsj sering digunakan untuk koordinasi apalagi menjelang bulan suro perguruan pencak silat, dan Alhamdulillah selama beberapa tahun ini berjalan aman kondusif.”tutur Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Selain itu putra kebanggaan kota angin Nganjuk ini Berharap kedepannya sinergi tetap terjalin dengan baik. Karena ini masih di momen lebaran dirinya Mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin mohon maaf jika ada salah dan kekhilafan selama menjabat Danrem 081/Dsj. Ucapan syukur Alhamdulillah selama kegiatan Pengamanan RI dimana Danrem selaku Dansat Pamail bisa berjalan aman lancar.

Kolonel Waris Ari Nugroho juga Mohon pamit untuk bertugas ditempat yang baru yaitu di Bandung. 


“Mohon do’a restu untuk kelancaran tugas kedepan.” Pungkasnya. (Den).

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *