Meski Diguyur Hujan, Kodim 0804/Magetan Bagikan Takjil Kepada Warga


SeputarKita, Magetan – Meskipun diguyur hujan, suasana berbeda nampak di Jalan Panglima Sudirman Magetan tepatnya di depan Makodim 0804/Magetan, ditempat tersebut cukup banyak pengguna jalan yang berhenti menepi di tepi jalan. Rupanya di lokasi tersebut, anggota Kodim 0804/Magetan bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0804 untuk berbagi takjil untuk para pengendara baik roda dua maupun roda empat maupun pejalan kaki yang kebetulan melintas. Berbagi untuk sesama tersebut berlangsung sekitar pukul 17.00 sebelum adzan magrib berkumandang. Kamis (21/4/2022). 

Dipimpin langsung oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P dengan senyum ramah dan sopan bersama anggota dan Persit Kodim 0804/Magetan membagikan takzil gratis kepada pengguna jalan yang melintas.

Disela kegiatan, Dandim 0804/Magetan menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu cara yang dilakukan Kodim 0804/Magetan untuk lebih mendekatkan diri serta berbagi dengan seluruh lapisan masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kita membagikan takjil ini tujuannya supaya para pengendara dapat berbuka puasa tepat waktu, karena kita tahu di tengah kesibukannya itu mereka tidak sempat membeli takjil,” ucapnya.

Dengan membagikan takjil ini, kata dia, setidaknya kami dapat berbagi kebahagiaan dengan mereka di masa pandemi Covid-19 di Bulan Ramadhan ini.

Di samping itu, dikatakan oleh Dandim pembagian takjil tersebut juga sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi Kodim 0804/Magetan dengan masyarakat.

Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi dan meningkatkan semangat saling berbagi untuk sesama. Melalui kegiatan ini juga diharapkan akan mempererat kemanungalan TNI dan Rakyat khusunya di Kabupaten Magetan, “ungkap Dandim”. (Red).

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *