Besaran Anggaran Publikasi Berbeda ! Diskominfo Belum Jelaskan Dasar Hukum


SeputarKita, Jombang – Kebebasan mendapatkan informasi publik menjadi hak masyarakat untuk mendapatkan akses informasi, termasuk adanya issue tentang besaran anggaran publikasi yang Berbeda pada beberapa awak media oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Jombang.

Lebih lanjut guna meminta konfirmasi dan keterangan terkait adanya issue tentang Besaran Anggaran Publikasi yang berbeda, awak media meminta keterangan kepada pihak Diskominfo Kabupaten Jombang. 


“Anggaran Tahun ini lebih kecil dari Tahun lalu kisaran 500 juta,” Kata Aries selaku Kabid Humas Diskominfo Kabupaten Jombang.

“Untuk besaran tiap media memang berbeda tergantung dari keputusan pimpinan, Sementara ini kami masih memakai acuan dari Perbub,” ujarnya.

“Untuk selanjutnya, Lebih detail lagi akan ada dari rekan kami yang bisa menunjukkan tentang bentuk dan isi Perbub terkait anggaran untuk publikasi, sayangnya yang bersangkutan sedang tidak ada dikantor,” terang Kabidhumas Diskominfo kepada awak media. (Gus)

Bersambung…

Check Also

Pj.Bupati OKU Pimpin Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal Bersama ASN

  SeputarKita, OKU – Pemerintah Kabupaten OKU menggelar Apel Gabungan sekaligus Halal Bihalal dengan Aparatur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *